Dapatkan Wajah Lembap Dan Glowing, Begini Cara Pakai Bio Oil

Dapatkan Wajah Lembap Dan Glowing, Begini Cara Pakai Bio Oil

Wajah Glowing dan Lembab--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk mendapat kulit sehat, lembap, dan bercahaya, tak heran para wanita rela melakukan berbagai cara dengan merogoh kocek yang terkadang tidak sedikit.

Sebab, memiliki kulit wajah sehat, lembap, dan bercahaya merupakan dambaan setiap wanita.

Namun, saat ini tak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk melakukan perawatan kulit karena dapat menggunakan produk kecantikan yang saat ini beredar di pasaran, yaitu bio oil.

BACA JUGA: Ini Dia Ciri Ciri Orang Hamil Dilihat dari Raut Wajah

Dilansir dari brydie.com bio oil merupakan produk perawatan kulit berbentuk minyak yang kaya akan vitamin karena terbuat dari vitamin, minyak tumbuan esensial seperti minyak lavender, minyak bunga matahari, dan minyak daun rosemary. 

Tak hanya itu, bio oil dapat disebut sebagai minyak ajaib karena dapat membantu memudarkan stretch mark, bekas luka hingga menenangkan kulit kering akibat paparan sinar matahari. 

Bio oil juga memiliki formula non-comedogenic sehingga Sahabat Fimela tak perlu khawatir minyak ini akan menyumbat pori-pori.

"Semua minyak bekerja bersama untuk melembabkan kulit secara efektif dan mengurangi peradangan. Serta mengandung tocopheryl acetate, salah satu bentuk vitamin E yang merupakan antioksidan untuk melindungi kulit dari penuaan dan kerusakan akibat radikal bebas," ungkap Dr. Marie V. Hayag dikutip dari brydie.com

Manfaat Bio-Oil Bagi Wajah

BACA JUGA:Ternyata Bawang Putih Bisa Bikin Wajah Halus dan Mulus

Berikut ini beberapa manfaat dari penggunaan Bio Oil untuk wajah :

1. Mengurangi flek hitam di wajah

Bio oil dapat digunakan untuk mengobati hiperpigmentasi. Bukti anekdotal menunjukkan bahwa produk tersebut dapat meminimalkan bintik hitam yang disebabkan oleh genetika serta paparan sinar ultraviolet (UVA dan UVB) matahari yang berbahaya. 

2. Bio oil untuk kulit berminyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: