Silaturahmi Tak Terputus dengan Produk Indosat Ooredoo Hutchison, Ini Kata Mereka

Silaturahmi Tak Terputus dengan Produk Indosat Ooredoo Hutchison, Ini Kata Mereka

pengguna indosat menikmati layanan komunikasi video call -foto: tri yulianti-

Bahkan untuk berkomunikasi, ia harus pergi ke tengah sawah dan ke Desa tetangga. Tak jarang harus keluar  dari Desa hanya untuk mendapatkan sinyal.

Meski harus berpasrah akan sinyal yang tak terjangkau, Yuli akhirnya menemukan jawaban dari keresahannya itu. Produk Indosat Ooredoo Hutchison, jadi solusinya.

 "Produk Indosat Ooredoo Hutchison menjadi solusi di saat saya kesusahan dalam menjadi sinyal. Saat itu saya menggunakan produk Tri dan IM3," ujarnya.

Tak hanya itu, Yuli juga menceritakan banyak keunggulan yang ditawarkan oleh oleh Indosat Ooredoo Hutchison apalagi sebagai mahasiswa tentu uang yang diperuntukkan untuk pembelian kouta internet bukan menjadi prioritas alias ala kadarnya.

Katanya, lebih baik menghabiskan waktu di kampus karena bisa menikmati wifi gratis sambil ala-ala produktif gitu.

"Bayangkan kalau uang makan dan uang kuliah harus berbagi dengan Kouta internet. Tapi karena pengguna Tri, saya lebih hemat karena ada paket hemat yang ditawarkan, belum lagi bonus internetnya yang bisa dinikmati, rasanya seneng banget deh," imbuhnya.

BACA JUGA:Setengah Abad Indosat Ooredoo Hutchison Temani Gawai Masyarakat Indonesia 'Tembus Batasan'

Sementara itu, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengungkapkan Indosat Ooredoo Hutchison  berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kelas dunia  serta menjadi penghubung dan berdaya guna bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Menjawab tantangan masyarakat, Indosat Ooredoo Hutchison telah hadir dengan memperluas jaringannya yang telah 100% terintegrasi ke pelosok pedesaan menggunakan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN).

Oleh sebab itu, Indosat Ooredoo Hutchison menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia sebagai telekomunikasi digital yang menawarkan sejuta kemudahan. Mulai dari kualitas layanan di dalam ruangan yang lebih baik untuk tambahan 32% populasi, serta pengalaman internet yang lebih cepat hingga dua kali lipat. 

Kecepatan unduh dan latensi yang lebih baik meningkatkan sekitar 20% pengalaman pelanggan untuk layanan utama seperti video streaming dan gaming.

"Pelanggan Indosat dapat menikmati pengalaman digital yang lebih baik didukung jangkauan jaringan yang lebih luas dengan  lebih dari ratusan kecamatan yang ada di Indonesia dan kualitas layanan di dalam ruangan yang lebih baik

Indosat juga terus mengurangi kesenjangan akses digital dengan fokus perluasan jaringan di wilayah  Indonesia bagian timur," dikutip dari keterangan resmi peringatan ulang tahun Indosat Ooredoo Hutchison ke-56 . (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: