Indosat Ooredoo Hutchison Jadi Pilihan Masyarakat Bengkulu, Paket Freedom Solusi Jitu Kantong Mahasiswa

 Indosat Ooredoo Hutchison Jadi Pilihan Masyarakat Bengkulu, Paket Freedom Solusi Jitu Kantong Mahasiswa

masyarakat Bengkulu sebagai pengguna Indosat Ooredoo Hutchison -foto: tri yulianti-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Paket hemat layanan internet menjadi pilihan bagi kalangan mahasiswa. Apalagi kalau sudah memasuki tanggal tua, jadi harus pandai-pandai mengatur keuangan agar semua kebutuhan bisa tercukupi dengan baik. 

Ngomong-ngomong soal internet, mahasiwa paling suka kalau ada diskonan apalagi kalau gratisan. Nah, menjawab soal itu,  Indosat Ooredoo Hutchiso solusinya. 

Produk  Indosat Ooredoo Hutchison menjadi pilihan bagi mereka. Seperti penawaran yang diberikan untuk pelanggan setia IM3 yang satu ini.  IM3 memberikan berbagai paket yang tentunya boombastis deh. 

Mulai dari paket Freedom Internet 100GB dan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp160.000 dan Rp200.000 untuk 30 hari. Pembelian Kartu Perdana IM3 secara online di im3.id/shop bisa mendapatkan diskon 20% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Kinerja Indosat Melesat, Kuartal I 2023 Tembus Dua Digit

IM3 juga menghadirkan promo IMpoin dengan menukarkan 56 poin untuk berbagai reward lifestyle, Hot Promo Spesial Anniversary, dan kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti kuota hingga 56.000GB, saldo e-wallet hingga Rp21 juta dan iPhone 15 dengan berlangganan konten digital. Untuk pelanggan IM3 Postpaid, diskon 56% ditawarkan untuk produk Prime 100 selama 12 bulan.

Tak hanya IM3, produk Tri juga menawarkan empat promo mulai dari Happy Deals 100GB 30 hari dengan potongan 65.000 menjadi seharga 140.000 mulai periode 17-21 November 2023.

Lalu  paket data 65GB 30hari seharga 100.000 mulai periode 14-23 November 2023. Ada juga promo BonsTri hanya dengan redeem 56 poin BonsTri pengguna Tri bisa mendapatkan voucher Coca-Cola yang bisa didapatkan di Alfamart terdekat mulai tanggal 20-21 November 2023.  

Selain pengguna Tri juga bisa mendapatkan total kuota hingga 56.000GB cukup dengan subscribe produk layanan digital Tri selama periode 1-30 November 2023 atau bisa mengakses informasinya di http://tri.co.id/PromoUltahIOH56 .

BACA JUGA:1.444 Marbot Masjid Terima Paket Lebaran dari Indosat

Kata President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, itu semua diberikan pada pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison dalam rangka menyemarakan hari jadi Indosat ke-56.

"Beragam penawaran menarik ini untuk menyemarakkan ulang tahun Indosat Ooredoo Hutchison dengan tagline kita semangat menembus batasan. Indosat akan terus cetak sejarah baru dalam menapaki perjalanan tanpa akhir menuju masa depan digital yang semakin inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Vikram saat memberikan sambutan di perayaan HUT IOH ke 56 bersama karyawan di Jakarta, Senin (20/11/2023). 

Penawaran yang diberikan Indosat Ooredoo Hutchison ini tentu disambut baik oleh mahasiswa yang merata pengguna dan pelanggan setia dari produk Indosat Ooredoo Hutchison .

Salah satu mahasiswa asal Universitas Bengkulu Lovi Zon  mengakui telah menggunakan produk indosat sejak lama bahkan ketiwa gawainya belum secanggih saat ini. Artinya, produk indosat baginya telah melekat dihati dan selalu menjadi andalan dalam setiap saat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: