Pemkot Bengkulu Terus Dorong Masyarakat Taat Bayar Pajak

Pemkot Bengkulu Terus Dorong Masyarakat Taat Bayar Pajak

Pemkot Bengkulu mengimbau masyarakat membayar pajak-(foto: istimewa)-

Terkait hal ini, Pemkot Bengkulu turut didukung oleh Kejaksaan Negeri Bengkulu agar ke depannya masyarakat lebih taat membayar pajak sebagai bentuk dukungan pembangunan daerah.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Gita Gama menegaskan pernyataan dari Eddyson bahwasannya pajak merupakan modal awal bagi pemerintah daerah untuk terus menjaga proses pembanguan berkelanjutan.

Menyoal itu, Gita juga mengatakan, untuk mengejar target dan realisasi pajak daerah serta retribusi tak bisa hanya Bapenda sendiri, melainkan dibutuhkan sinergi dari berbagai stakeholder.

“Ini PR Pemkot untuk mensinergikan seluruh stakeholder agar menciptakan hasil yang masksimal,” ujarnya.

Selain itu, sebagai corong pemerintah dalam menyampaikan informasi, Gita mengatakan, Kominfo akan selalu membantu dan menyebarluaskan informasi yang dibutuhkan masyarakat mengenai pajak daerah dan retribusi.

“Jika masyarakat rajin bermedsos, boleh dilihat di akun instagram Diskominfo taglinenya itu masyarakat bijak, taat pajak. Itu artinya kita selalu mendorong masyarakat untuk taat membayar pajak demi kelangsungan pembangunan di Kota Bengkulu tercinta ini. Dan yakinlah Pemkot selalu mendorong agar realisasi pajak daerah dan retribusi tersebut tercapai,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: