Intip ! 4 Daftar Penginapan di Ciwidey dengan Harga Termurah Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

Intip ! 4 Daftar Penginapan di Ciwidey dengan Harga Termurah Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

Ilustrasi -freepik.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM  - Menjelang liburan natal dan tahun baru, Bandung menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk menikmati liburan. Ciwidey merupakan kawasan yang selalu ramai dengan wisatawan. 

Jika ingin menikmati liburan lebih lama kamu bisa memilih beberapa penginapan yang ada di Ciwidey. Ada beberapa pilihan penginapan di Ciwidey yang bisa kamu jadikan pilihan jika ingin bermalam.

Selain dibanderol dengan harga murah, penginapan-penginapani ini memiliki fasilitas yang bagus dan nyaman. Berikut beberapa pilihan penginapan murah yang ada di Ciwidey, diantaranya;

1. Villa Penginapan Purnama Ciwidey

Penginapan ini terkenal memiliki pemandangan yang indah. Karena di sekitar penginapan ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan pegunungan dan juga hamparan sawah yang hijau.

  1. Penginapan ini berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Rancabali No. 24 – 16, Ciwidey, Bandung. Apabila mendapat promo harga semalam untuk bermalam di tempat ini paling murah hanya mulai Rp 90.000 per orang. 

BACA JUGA: Bye Bye Rumah Kotor Saat Natal! Ini Dia 5 Tips Membersihkan Rumah Menjelang Natal

2. Hotel Kampung Pa’Go Resort

Penginapan ini beralamat lengkap di Jalan Raya Soreang, Ciwidey KM 25, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Penginapan yang ada di tempat ini bisa menghilangkan rasa penat dari rutinitas kota yang sumpek.

Penginapan yang ada di Kampung Pa’Go Resort ini memiliki 33 kamar dengan pilihan lokasi dan suasana yang berbeda, dapat disesuaikan dengan selera. Penginapan di sini juga menyediakan mandi air hangat. 

Apabila mendapat promo harga semalam untuk bermalam di tempat ini paling murah hanya mulai Rp 100 ribu per orang.

Sementara apabila tidak mendapat promo, maka harganya hanya mulai sekitar Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribuan. 

BACA JUGA:Ini Cara Merawat Rambut Smoothing Agar Tetap Sehat

3. Sawung Gawir Restaurant And Bungalow Ciwidey

Merupakan penginapan yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Rancabali KM. 6 Alamendah, Bandung, Jawa Barat. penginapan ini sudah dilengkapi dengan ruang tamu dan TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: