Penggemar Mobil Hatchback, Berikut Pilihan Mobil Baru Hatchback Dan Harganya

Penggemar Mobil Hatchback, Berikut Pilihan Mobil Baru Hatchback Dan Harganya

Suzuki Baleno--

Catatan wholesale pada Oktober lalu sebanyak 292 unit. Capaian ini menurun dibanding September di angka 324 unit. Baleno ditawarkan dengan banderol Rp281,4 juta. Varian juga hanya satu dengan status CBU dari India.

3. Honda City Hatchback

BACA JUGA:Cari Mobil SUV Kompak Dan Tampil Beda, Citroen C3 Pilihannya

Jagoan Honda di segmen hatchback ini menawarkan fitur yang cukup canggih. Honda Sensing ditawarkan pada varian tertinggi. Mesinnya termasuk bertenaga yakni 1.5L DOHC i-VTEC dengan maksimum power 121 PS.

Penjualannya termasuk yang terlaris. Pada Oktober lalu berhasil terdistribusi 160 unit. Capaian ini sedikit menurun dibandingkan September di angka 190 unit.

City Hatchback ditawarkan dalam tiga varian yakni MT, CVT dan CVT dengan Honda Sensing. Harganya mulai Rp345 jutaan sampai Rp375 jutaan.

- Honda Civic Hatchback MT Rp 345Jutaan

- Honda Civic Hatchback CVT - Rp 355Jutaan

- Honda Civic Hatchback CVT HS - Rp 375Jutaan

4. Toyota Yaris 

BACA JUGA:Kia Grand Carnival 2023, MPV Lebih Murah Dari Alphard Tapi Lebih Canggih Dari Zenix

Salah satu pemain lama di segmen ini. Yaris kini ditawarkan dengan penamaan GR Sport untuk memberikan aura sporty yang hadir pada desainnya. Tawaran variannya terdiri atas transmisi manual dan CVT dengan pilihan jumlah airbags sebanyak 3 buah atau 7 buah.

Performa jualannya pada September lalu sebanyak 65 unit. Capaian ini lebih baik dibandin bulan selanjutnya, Oktober, yang hanya mencatatkan angka distribusi 50 unit.

Soal harga, Yaris ditawarkan mulai Rp326 jutaan. Banderol paling tingginya di angka Rp349 jutaan, membuatnya menjadi salah satu hatchback dengan banderol kompetitif.

BACA JUGA:Toyota Starlet Kembali Hadir, Intip Harga Dan Fitur Barunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: