Penggemar Mobil Hatchback, Berikut Pilihan Mobil Baru Hatchback Dan Harganya

Penggemar Mobil Hatchback, Berikut Pilihan Mobil Baru Hatchback Dan Harganya

Suzuki Baleno--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi kaum muda yang menyukai kesan sporty, segmen mobil hatchback kerap menjadi incaran dan pilihan dalam berkendara. Model-model di kelas ini, meski bukan menjadi pemimpin pasar, selalu punya konsumennya sendiri.

Terbaru, Mazda memberikan penyegaran kepada model Mazda2 Hatchback di akhir bulan lalu. Ini membuat pilihan hatchback semakin menarik berkat perubahan yang diberikan.

Selain kehadiran model hatchback milik Mazda. Berikut ini beberapa pilihan mobil hatchback baru yang mungkin bisa jadi rekomendasi. Simak daftar berikut ini.

1. New Mazda2 Hatchback

Ada beberapa ubahan terbaru pada Mazda2 hatcback. Ini bisa dilihat di eksterior dengan hadirnya desain grille dan signature wing baru. 

BACA JUGA:Mobil Bekas Sedan Honda Accord, Bawa Modal Rp 80 Jutaan Bawa Pulang

Hadir juga bemper depan, pelek 16 inci desain baru dan red accent pada bemper belakang. Warna baru juga ditawarkan untuk konsumen yakni aero gray metallic dan air stream blue metallic.

Interiornya kini menggunakan bahan kulit yang dikombinasikan dengan bahan kain. Ada fitur auto dimming interior mirror, curtain & side airbags, smart city brake support, lane departure warning, juga driver attention alert. 

Performanya masih dipercayakan pada mesin 1.5L dengan teknologi Skyactiv-G. Mesin ini menghasilkan tenaga 108 hp dan torsi 144 Nm.

BACA JUGA:Hadir Di Kelas Yang Sama, Ini Perbandingan Harga Toyota Agya dan Honda Brio Terbaru

Soal performa jualan, model ini bisa dibilang bukan jagoan Mazda dalam meraih volume. Catatan Gaikindo pada Oktober lalu, Mazda2 Hatchback terdistribusi 3 unit, dan pada September lalu lebih tinggi yakni 6 unit.

Mazda menawarkan model terbarunya ini dalam satu varian dengan banderol Rp367,7 juta. Harga naik Rp19 juta dibandingkan model lawas.

2. Suzuki Baleno

Baleno menawarkan fitur keselamatan seperti hill hold control, ESP, pengereman ABS, EBD dan BA, enam airbag dan rangka Heartect. Baleno ditawarkan hanya satu transmisi yakni otomatis konvensional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: