Intip 7 Fitur Unggulan Vinfast VF 6, Mobil Hatchback Ramah Lingkungan

Intip 7 Fitur Unggulan Vinfast VF 6, Mobil Hatchback Ramah Lingkungan

Vinfast VF 6 menjadi perwakilan yang menarik dari evolusi industri otomotif global menuju kendaraan listrik yang efisien dan berkinerja tinggi-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Vinfast VF 6, mobil hatchback canggih dari Vietnam. Belum lama rilis di Indonesia Vinfast VF 6 menjadi sorotan utama sebagai mobil listrik berkonsep hatchback 

Menawarkan penampilan yang elegan dan teknologi terkini dalam mobilitas ramah lingkungan, Vinfast VF 6 menjadi perwakilan yang menarik dari evolusi industri otomotif global menuju kendaraan listrik yang efisien dan berkinerja tinggi. 

Untuk mengetahui seperti apa keunggulan mobil yang satu ini, Ada sejmlah fitur unggulan yang ditawarkan Vinfast VF 6. Yuk, intip fitur-fitur Vinfast VF 6 berikut ini

Ada beberapa fitur yang ditawarkan mobil listrik Vinfast VF 6 ini yang mungkin belum diketahui banyak orang, mulai dari fitur keselamatan hingga fitur hiburan dan komunikasi. Berikut antaranya:

BACA JUGA:Jadi Mobil Sedan Terlaris, Berikut Fitur Unggulan Suzuki Baleno

Fitur Vinfast VF 6 

1. Highway Assist Level 2 

Fitur menarik yang pertama adalah Highway Assist Level 2 yang fungsinya memberikan pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman di jalan raya. 

Dengan teknologi canggih ini, mobil Vinfest VF 6 bisa memantau dan mengontrol kecepatan serta jarak antara kendaraan di depan, sehingga mengurangi risiko kecelakaan dan kelelahan pengemudi.

2. Fitur Spion Elektrik dan Auto Fold

Vinfast VF 6 juga memiliki kelebihan dengan dilengkapi spion elektrik dan fitur auto fold. 

Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk mengatur posisi dan lipatan spion secara elektris, menambah kenyamanan dan kemudahan saat parkir maupun melakukan manuver di jalan raya.

BACA JUGA:Tenyata Ini Penyebab AC Mobil Mengeluarkan Bau Tidak Sedap, Simak Juga Cara Mengatasinya

3. Apple Carplay/Android Auto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: