Kia Grand Carnival 2023, MPV Lebih Murah Dari Alphard Tapi Lebih Canggih Dari Zenix

Kia Grand Carnival 2023, MPV Lebih Murah Dari Alphard Tapi Lebih Canggih Dari Zenix

KIA-Grand-Carnival-2023--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hadir sebagai salah satu mobil andalan pabrikan KIA di kelas MPV. Kia Grand Carnival 2023 bisa jadi pilihan jika Anda sedang mencari MPV yang berbeda dari yang lain. 

Mobil ini adalah salah satu MPV antimainstream yang dari segi harga berada di tengah-tengah Innova Zenix dan Toyota Alphard.

Namun, dari segi spesifikasi, Kia Grand Carnival 2023 ini punya keunggulan yang tidak kalah menarik dari kedua rivalnya tersebut. Apa saja keunggulan Kia Grand Carnival? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Desain Eksterior yang Sporty dan Elegan

BACA JUGA:Cari Mobil SUV Kompak Dan Tampil Beda, Citroen C3 Pilihannya

Kia Grand Carnival 2023 hadir dengan desain eksterior yang sporty dan elegan. Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.155 mm, lebar 1.995 mm, dan tinggi 1.740 mm. Jarak sumbu roda mobil ini adalah 3.060 mm, yang menjamin kenyamanan dan kelapangan kabin.

Kia Grand Carnival juga dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang yang memberikan kesan futuristik dan mewah.

Selain itu, mobil ini juga memiliki grille depan yang besar dan lebar, serta bumper yang aerodinamis. Desain eksterior Kia Grand Carnival ini cocok bagi Anda yang menyukai gaya MPV yang tidak condong mewah tapi ke sporty.

Interior yang Mewah dan Fungsional

Kia Grand Carnival 2023 tidak hanya menawarkan desain eksterior yang menarik, tetapi juga interior yang mewah dan fungsional.

BACA JUGA:Minat Mobil Honda Brio Bekas? Inilah Kisaran Harga Dari Tahu 2012 Hingga 2022

Mobil ini memiliki kapasitas 7 penumpang dengan konfigurasi kursi 2-2-3. Kursi penumpang depan dan belakang dapat diatur secara elektrik, serta dilengkapi dengan fitur pemanas dan pendingin.

Kabin Kia Grand Carnival juga memiliki ruang penyimpanan yang luas, dengan total volume bagasi mencapai 2.905 liter jika kursi baris ketiga dilipat.

Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur-fitur canggih seperti smart power sliding door, smart power tailgate, panoramic sunroof, dual zone climate control, wireless charger, dan 12 speaker Bose premium sound system. Interior Kia Grand Carnival ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang setara dengan Toyota Alphard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: