Intip Destinasi Populer Goa Pinus di Kota Batu Malang Jawa Timur, Banyak Spot Foto Menarik

Intip Destinasi Populer Goa Pinus di Kota Batu Malang Jawa Timur, Banyak Spot Foto Menarik

Salah satu spot foto favorit yang ada di goa pinus - Akun Instagram @yoiki_malang-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tidak akan ada habisnya jika bicara mengenai destinasi yang ada si kota malang. Kota ini memang tidak pernah kehabisan tempat wisata yang unik dan bagus-bagus sehingga cocok untuk dijadikan destinasi wisata liburan yang patut anda kunjungi. Salah satu tempat wisata yang menarik di kota ini adalah Goa Pinus Pujon yang mana memiliki pemandangan indah dan pastinya tidak akan mengecewakan anda yang akan berkunjung. 

Wisata Goa Pinus Pujon ini adalah salah satu wisata yang hits dan benyak foto-foto di tempat wisata ini beredar di media sosial karena daya tarik utama wisata ini yang memiliki berbagai spot foto yang menarik. Goa Pinus terletak di Gang Ba'i, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu malang, Provinsi Jawa Timur. 

BACA JUGA:Tak Kalah Dengan Pulau Komodo, Intip Keindahan Panorama Bahari Di Kepulauan Gili, Nusa Tenggara Barat


Salah satu spot foto yang ada di destinasi Goa Pinus.- Akun Instagram @yoiki_malang-

Walau terkenal dengan spot fotonya yang bagus-bagus tempat ini diberi nama goa pinus dikarenakan terdapat sebuah goa yang dapat anda temui di lokasi tersebut. Goa tersebut merupakan bekas galian orang jepang pada zaman dahulu yang memiliki panjang hanya 5 meter dengan tinggi sekitar 1,5 meter. dan terdapat pula banyak pohon pinus sehingga tempat wisata ini dinamakan goa pinus.

Bila anda mengunjungi lokasi wisata ini anda dapat berfoto di luar goa dan melihat berbagai ornamen yang menghiasi lokasi tersebut dan cocok untuk berfoto menjadikan goa tersebut sebagai background foto anda. Selain itu ada beberapa spot foto menarik yang ada di lokasi wisata tersebut antara lain :

1. Spot Foto Rumah Honei

Terdapat spot foto rumah honei yaitu rumah khas penduduk asli papua yang berbentuk menyerupai jamur dan rumah ini juga lumayan banyak yang membuat anda dapat berfoto dengan sangat bagus di lokasi ini.

2. Gardu Pandangan 

Terdapat juga spot foto gardu pandangan yang menyerupai perahu dan ada juga yang berbentuk tebing dan semua gardu pandang tersebut memberikan pemandangan indah nan hijau hamparan pepohonan, sawah terasering dan gunung yang tentu saja sangat bagus untuk di abadikan di layar kamera anda. Serta berbagai spot foto lainnya yang dapat anda jumpai seiring perjalanan menyusuri wisata ini layaknya terowongan yang di buat dari bambu, sarang burung, balon gas dan masih banyak lagi lainnya.

BACA JUGA:Pasca Terbakar, Destinasi Kawasan Konsevasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Menjadi Lebih Cantik

Saat berkunjung ke Goa Pinus kamu akan merasakan udara yang sejuk dan cocok untuk refreshing menghilangkan penat dari rutinitas keseharian dan sejenak merasakan suasana alam yang indah jadi jangan ragu untuk ajak teman, sanak saudara ataupun pasangan anda untuk berkunjung ke lokasi wisata yang satu ini.

Untuk fasilitas umum di lokasi wisata ini masih bisa di bilang kurang memadai. Anda hanya akan mendapatkan toilet umum serta halaman parkir yang tidak begitu luas serta berbagai spot foto yang di buat.


keindahan panorama goa pinus dengan latar belakang pegunungan -Akun Instagram @ridzalfadli-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: