Ternyata Sering Creambath Bikin Rambutmu Jadi Bagus

Ternyata Sering Creambath Bikin Rambutmu Jadi Bagus

Creambath dengan menggunakan pilihan krim yang tepat dengan kandungan kolagen dan vitamin dapat memberikan nutrisi penting bagi rambut kamu. --

Langkah 1: keramas
Langkah pertama yakni bersihkan rambut dan kulit kepala dari sel kulit mati dan kotoran. Kamu bisa keramas menggunakan shampo seperti biasa.

Langkah 2: Masker rambut
Langkah kedua, kamu perlu menggunakan masker rambut yang sesuai dengan masalah rambut kamu. Masker rambut dapat melembutkan, menambah kilau serta menyehatkan folikel rambut kamu.

BACA JUGA:Agar Cepat Mendapatkan Jodoh, Buya Yahya Sarankan Lakukan Ini

Langkah 3: Pijat
Selanjutnya, kamu bisa pijat kulit kepala selama 15 menit. Ini akan melancarkan sirkulasi darah dan memastikan bahwa masker rambut meresap di setiap sudut rambut dan kulit kepala kamu.

Langkah 4: Perawatan Uap
Jika tidak memiliki alatnya, kamu bisa menggunakan handuk hangat untuk yang berguna membuka kutikula rambut. Langkah ini juga penting untuk menyerap kandungan produk perawatan rambut yang telah digunakan sebelumnya.

BACA JUGA:Rampung Bulan Ini, Jembatan Elevated DDTS Siap Uji Coba

Langkah 5: Bersihkan
Langkah terakhir, kamu bisa bersihkan rambut kembali menggunakan shampo hingga benar-benar bersih. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: