Agar Cepat Mendapatkan Jodoh, Buya Yahya Sarankan Lakukan Ini

Agar Cepat Mendapatkan Jodoh, Buya Yahya Sarankan Lakukan Ini

Buya Yahya bagikan tips agar cepat dapat jodoh-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Terdapat beberapa tips dari Buya Yahya untuk mereka yang belum menikah agar dapat mendapatkan jodoh dengan lebih cepat.

Banyak orang mengalami permasalahan terkait jodoh, di mana ada yang dengan cepat menemukan pasangan hidupnya sementara yang lain harus melalui perjuangan lebih panjang untuk bertemu dengan orang yang tepat.

Mengenai jodoh, banyak yang meyakini bahwa hal itu merupakan takdir yang telah Allah tetapkan karena manusia diciptakan dalam bentuk berpasangan.

BACA JUGA:Jangan Sholat Tahajud dalam Keadaan Seperti ini, Buya Yahya: Lebih Baik Tidur

BACA JUGA:Berdoa Setelah Tahajud, Apakah Setiap Habis Salam? Berikut Penjelasan Buya Yahya

Dalam salah satu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Al-Bahjah TV, Buya Yahya membagikan ikhtiar dalam mencari jodoh.

Hal tersebut bermula saat salah satu jemaah bertanya kepada Buya Yahya tentang apa yang harus ia lakukan saat seseorang sudah siap menikah namun belum juga bertemu dengan jodohnya.

"Jika dia dalam kondisi normal (siap menikah) namun belum mengikat hatinya kepada siapapun maka pilihan anda sangat banyak, mudah untuk didapatkan," sampaiBuya Yahya.

"Yang repot adalah ketika orang yang dihatinya sudah ada seseorang, itu repot ditata," tambah Buya Yahya.

Buya Yahya menyatakan bahwa sambil menunggu jodoh, seseorang perlu berusaha aktif dan tidak hanya bergantung pada menunggu tanpa melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan.

Ketika seseorang tidak memiliki seseorang yang dicintai dalam hatinya, menjadi lebih mudah untuk mencari pasangan hidup karena pada dasarnya siapapun memiliki potensi untuk menjadi jodoh.

BACA JUGA:Sahkah Sholat Tahajud Mepet dengan Waktu Subuh, Ini Penjelasan Buya Yahya

BACA JUGA:Selain Sholat Tahajud, Buya Yahya Sarankan Ini Untuk Mengatasi Masalah Hutang

"Jadi begini cara memilihnya, anda melihat orang yang anda duga baik, disaat anda tanpa cinta itu memandang bisa serius dan benar, jujur," papar Buya Yahya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: