Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam di Wajah, Wanita Wajib Coba

Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam di Wajah, Wanita Wajib Coba

Cream Penghilang Flek Hitam--

5. Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract

Rekomendasi cream penghilang flek hitam berikutnya merupakan brand yang berasal dari Malaysia, dan telah dikenal terbuat dari bahan-bahan alami dan telah bersertifikasi halal.

Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract merupakan krim wajah lembut yang mudah menyerap, sehingga membuat kulit wajah tampak cerah dan tidak berminyak.

Ini mengandung Vitamin B3 dan ekstrak grapefruit yang kaya dengan vitamin C yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cream penghilang flek hitam membuat kulit terasa halus dan lembut serta membantu menjadikan kulit tampak cerah, terasa lembap dan segar.

6. MS Glow Whitening Day Cream Sunscreen

MS Glow merupakan salah satu merek kecantikan lokal yang banyak diminati oleh kaum wanita.

Terdapat banyak varian perawatan kulit yang ditawarkan oleh brand ini, salah satunya adalah MS Glow Whitening Day Cream Sunscreen.

Krim siang ini memiliki kandungan perpaduan Licorice Root, Beeswax, Zinc dan Extract Pisum Sativum sebagai whitening agent yang mampu menyamarkan noda hitam di wajah.

Whitening Day Cream dengan dengan tekstur foundation super lembut ini juga bisa menutupi noda dan pori-pori di wajah secara instan dan memberikan efek glowing.

7. Garnier Bright Complete Yuzu Cream SPF36

Cream penghilang flek hitam BPOM berikutnya yang bisa dicoba adalah Garnier Bright Complete Yuzu Cream SPF36.

Ini merupakan cream wajah yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan membantu mencerahkan kulit dan serta menyamarkan flek hitam akibat sengatan matahari.

Kandungan baik dalam pelembap ini telah disempurnakan sehingga memiliki tekstur yang lebih ringan dan nyaman digunakan.

Ini diperkaya dengan bahan utama, yaitu vitamin C dari lemon yuzu untuk kulit wajah cerah ideal dan merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: