Dijuluki Adik Panther, Berikut Harga Dan Spesifikasi Isuzu Traga

Dijuluki Adik Panther, Berikut Harga Dan Spesifikasi Isuzu Traga

Isuzu Traga Pikap--

Tentu saja, ada beberapa tambahan yang membuatnya terlihat makin modern. Misalnya saja, lampu multi reflektor serta grill yang dibuat dengan tambahan warna abu-abu. Bumper dengan bentuk mengerucut juga turut mempercantik desain eksteriornya.

Jika kita lihat bagian samping, rasanya seperti nostalgia karena desain pintunya serupa dengan yang digunakan pada Isuzu Panther. 

Interior

Memasuki bagian interior, kita bisa menemukan sebuah area kabin yang terbilang cukup nyaman. Meski terlihat simpel, kita bisa melihat bahwa Isuzu berusaha keras untuk mengedepankan aspek kenyamanan untuk pengemudi. Misalnya saja, joknya dibuat dengan material yang nyaman, serta bisa diatur maju mundur. 

BACA JUGA:Punya Modal Rp 25 Jutaan, Berikut Daftar Mobil Bekas Bisa Jadi Pilihan

Panel instrumennya pun tak kalah memanjakan dengan kelengkapannya. Dengan desain digital, pengemudi bisa melihat informasi seputar mobil dengan lebih jelas. 

Hanya saja, Isuzu Traga masih belum memiliki teknologi Power Window, jadi untuk mengatur kaca, pengemudi harus mengoperasikan handle secara manual.

Fitur

Walau didesain sebagai mobil niaga, Traga tak ingin kalah dalam segi fitur. Entertainmentnya terbilang lengkap, sudah ada USB, MP3, Radio, dan CD agar pengemudi tak bosan ketika membawa mobil ini selama berjam-jam.

Satu lagi yang disayangkan adalah absennya fitur AC. Fitur yang amat penting ini belum tersematkan, jadi pengemudi harus membuka kaca mobil untuk bisa mendapatkan udara segar dari luar. 

ABS dan Airbag juga belum ada, yang mana juga disayangkan. Namun paling tidak bentuk kabin yang luas bisa memudahkan pengemudi untuk melihat sekelilingnya, sehingga kecelakaan pun bisa diminimalisir. 

Ada satu lagi fitur modern yang rupanya ada di Isuzu Traga. Untuk membantu pengemudi ketika memundurkan mobil ini, sudah ada kamera mundur. 

Performa

Untuk mendukung performa mobil yang bongsor ini, Isuzu mengaplikasikan mesin 2.500CC yang sama digunakan di Panther dulu. Transmisinya manual dengan 5 percepatan, yang mirip dengan Isuzu D-Max. 

Dengan mesin ini, Anda bisa membawa Traga yang bisa menghasilkan tenaga sampai 80 HP pada putaran maksimal 3.500 rpm. Torsi maksimalnya ada di 191 nm di 1.800 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: