Baca Doa Berdagang Berikut, InsyaAllah Dagangan Laris dan Pelanggan Datang Terus

Baca Doa Berdagang Berikut, InsyaAllah Dagangan Laris dan Pelanggan Datang Terus

Doa Dagangan Laris-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Amalkan Doa ini Setelah Tahajud, Hajat Dikabulkan dan Jadi Penghuni Surga

BACA JUGA:Agar Hati Tenang Saat Patah Hati, Baca Doa Berikut Ini

4. Doa Keempat

Doa keempat ini bisa kita amalkan untuk menarik kembali pelanggan kita.

 اللَّهُمَّ يَا فَارِجَ الْهَمِّ ، كَاشِفَ الْغَمِّ ، مُجِيبَ دَعْوَةَ الْمُضْطَرِّينَ ، رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ ، وَرَحِيمَهُمَا ، أَنْتَ تَرْحَمُنِي ، فَارْحَمْنِي رَحْمَةً تُغْنِينِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ 

(Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak).

Artinya:

"Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu,".

Meskipun berdoa adalah hal yang penting, menjaga kualitas produk atau layanan yang ditawarkan, memberikan pelayanan yang optimal, dan membangun hubungan yang positif dengan pelanggan juga memiliki peranan krusial. Semua tindakan ini akan berkontribusi dalam mempertahankan pelanggan agar kembali dan tetap setia terhadap bisnis yang kita jalankan.

Itulah amalan doa yang bisa kita panjatkan setiap hari agar dagangan laris dan pelanggan banyak datang. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: