Amalkan Doa ini Setelah Tahajud, Hajat Dikabulkan dan Jadi Penghuni Surga

Amalkan Doa ini Setelah Tahajud, Hajat Dikabulkan dan Jadi Penghuni Surga

Ustadz Adi Hidayat bagikan doa setelah tahajud agar hajat cepat terkabul-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Membaca doa pada waktu sepertiga malam saat menjalankan sholat tahajud diyakini dapat mempercepat pengabulan hajat oleh Allah SWT dan memungkinkan kita menjadi salah satu dari penghuni surga-Nya di masa yang akan datang.

Hal ini dikarenakan saat pelaksanaan sholat tahajud merupakan momen yang sangat baik untuk berdoa secara khusyuk dan mendekatkan diri pada Allah SWT melalui munajat.

Doa yang diucapkan dengan sepenuh hati pada waktu sepertiga malam setelah menunaikan sholat tahajud diyakini mampu memperoleh perhatian luar biasa di hadapan Allah SWT, sehingga keinginan yang dimiliki dapat lebih cepat dikabulkan-Nya.

BACA JUGA:Kapan Waktu Sholat Tahajud? Simak Penjelasan Syekh Ali Jaber Berikut

BACA JUGA:Bolehkah Sholat Tahajud Berjamaah, Hadist Berikut Menjelaskannya

Terdapat doa khusus yang disarankan untuk dibacakan setelah sholat tahajud jika seseorang memiliki hajat yang ingin disampaikan kepada Allah SWT.

Setelah melakukan munajat, disarankan untuk membaca Sayyidul Istighfar yang dapat membantu menghapus dosa-dosa kita.

Dengan membaca doa sholat tahajud dan Sayyidul Istighfar, kita dapat meningkatkan derajat keutamaan dan kemuliaan spiritual kita di hadapan Allah SWT.

Apabila kita tekun dalam membaca doa sholat tahajud dan Sayyidul Istighfar dengan penuh keikhlasan, Allah SWT diyakini akan menghadiahkan kita kedudukan sebagai penghuni surga.

Sholat tahajud merupakan salah satu sholat sunnah yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, dilakukan pada waktu sepertiga malam.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, para ahli surga sering mendapatkan pujian langsung dari Allah SWT atas kebiasaan dan amal saleh yang mereka lakukan.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Muhasabah Muslim Channel.

"Orang – orang seperti itu, yang dipuji Allah SWT, artinya Allah mencintai dia, dan menjamin kemudahan dalam kehidupannya. Maka dekati orang – orang seperti ini," terang Ustadz Adi Hidayat.

Dengan meniru kebiasaan para ahli surga yang dicintai oleh Allah SWT, kita juga dapat mendekatkan diri kepada-Nya dan meraih kasih sayang-Nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: