Dijual 1 jutaan, Ini Spesifikasi HP Redmi 13C, Ponsel Terjangkau dengan Kamera 50MP

Dijual 1 jutaan, Ini Spesifikasi HP Redmi 13C,  Ponsel Terjangkau dengan Kamera 50MP

xiaomi redmi 13c-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone dengan merilis Redmi 13C, ponsel terbaru mereka yang menawarkan kombinasi menarik antara harga terjangkau dan kamera berkualitas tinggi. 

Dengan tag harga yang hanya mencapai 1 jutaan, ponsel ini bertujuan memberikan pengalaman fotografi yang memuaskan tanpa harus menguras kantong pengguna.

Diketahui ponsel Redmi 13C kini telah masuk ke pasar global, yang mana berarti dalam waktu dekat akan juga masuk ke Indonesia.

Akan tetapi untuk tanggal pastinya belum diketahui, saat ini pihak perusahaan Xiaomi telah mendaftar di situs Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian.

Berikut ini sedikit bocoran tentang spesifikasi dari Resmi 13C yang telah kita rangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Acer Swift X 14: Laptop Terbaru untuk Editing Video, Cocok Bagi Para YouTuber

Spesifikasi Kamera Unggulan:

Kamera utama 50MP pada Redmi 13C menjanjikan hasil foto yang tajam dan jernih, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menangkap momen-momen penting dalam detail yang luar biasa.

Redmi 13C membawa kamera utama sebesar 50MP, makro 2MP dan lensa tambahan pada bagian belakang. Adapun untuk kamera selfienya, Redmi 13C diberikan resolusi sebesar 8MP.

Fitur kamera yang canggih termasuk mode malam dan AI-enhancements, memberikan kemampuan fotografi yang lebih baik di berbagai kondisi pencahayaan.

Performa dan Desain:

Redmi 13C juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang mana dipadukan dengan varian 4/128GB dan 8/256GB. Untuk sistem operasinya, Redmi 13C memakai MIUI 14 dengan berbasis Android 13.

BACA JUGA:Apple Ternyata Hampir Rilis Smartwatch Untuk Android, Tapi Dibatalkan

HP Redmi 13C berdimensi 168 x 78 x 8.09 mm dengan berat 192 gram yang bisa dikatakan ramah di kantong dan dapat dengan mudah dibawa ke manapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: