Acer Swift X 14: Laptop Terbaru untuk Editing Video, Cocok Bagi Para YouTuber

Acer Swift X 14: Laptop Terbaru untuk Editing Video, Cocok Bagi Para YouTuber

Acer Swift X 14: Laptop Terbaru untuk Editing VideoAcer Swift X 14: Laptop Terbaru untuk Editing Video-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Acer meluncurkan Swift X 14, laptop terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para content creator, terutama YouTuber yang sering melakukan editing video

Dengan kombinasi hardware yang canggih dan desain yang ringkas, laptop ini menawarkan kinerja tinggi untuk tugas-tugas editing yang membutuhkan daya komputasi yang signifikan.

Acer Swift X 14, rekomendasi laptop yang sangat powerful untuk aktivitas berat kayak editing video, animasi 3D, desain grafis, termasuk live streaming atau hal-hal lain yang biasa dilakukan oleh content creator

Spesifikasi Utama:

Acer Swift X 14 ditenagai oleh prosesor  Intel Core i7-13700H, ini prosesor high-end Intel generasi 13 yang memang didesain buat laptop, dengan litografi Intel 7 dan punya 14 core — jadi ada 6 performance core 5GHz dan 8 efficient core 3.7GHz. 

BACA JUGA:Apple Ternyata Hampir Rilis Smartwatch Untuk Android, Tapi Dibatalkan

Dan ini dikombinasikan dengan discrete GPU NVIDIA GeForce RTX 4050 6GB, opsi memory 16GB sampai 32GB RAM, dan opsi NVMe SSD Gen4 512GB sampai 1TB.

Acer Swift X 14 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen terbaru, memberikan kecepatan dan efisiensi yang diperlukan untuk mengatasi tugas editing video kompleks.

Grafis NVIDIA: 

Laptop ini menggunakan NVIDIA Studio Driver yang mengoptimalkan banyak software untuk creator seperti Adobe Creative Cloud dan software creation lain dengan GPU Acceleration dsb. Terus ada beberapa software exclusive studio juga kayak NVIDIA Canvas dan NVIDIA Broadcast.

Nah NVIDIA Broadcast ini menarik, karena memberi banyak pilihan efek AI ke tampilan webcam. Jadi webcam FHD di laptop ini bisa kita tambahkan background blur sampai replace background. Bisa ngasih auto-framing, bisa nambah efek eye contact juga biar kita seolah terus melihat ke arah kamera, sampe ngilangin noise video juga.

BACA JUGA:Miliki Fitur Canggih, Smartwatch Huawei Watch GT 4 Bisa Pantau Periode Menstruasi

Desain yang Ringkas dan Portabilitas:

Acer Swift X 14 yang memang didesain untuk content creation ini punya desain yang lebih portabel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: