Dijual 1 jutaan, Ini Spesifikasi HP Redmi 13C, Ponsel Terjangkau dengan Kamera 50MP

Dijual 1 jutaan, Ini Spesifikasi HP Redmi 13C,  Ponsel Terjangkau dengan Kamera 50MP

xiaomi redmi 13c-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

HP Redmi 13C memiliki resolusi HD+ dengan 1600 x 720 piksel, refresh rate 90Hz, kecerahan maksimal 600 nits, kerapatan piksel 260 ppi, dan juga telah dilapisi Corning Gorilla Glass.

Baterai Tahan Lama:

Dengan baterai berkapasitas tinggi, pengguna dapat mengandalkan Redmi 13C untuk menemani mereka sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Pada bagian baterai sama halnya dengan HP lainnya, kapasitas baterai ponsel Redmi 13C adalah 5.000mAh dengan charger kabel berkecepatan 18W.

Fitur pengelolaan daya cerdas membantu memaksimalkan masa pakai baterai, memastikan ponsel tetap hidup saat dibutuhkan.

BACA JUGA:Smartwatch Garmin Tactix 7 AMOLED Edition, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Harga Terjangkau:

Xiaomi kembali menunjukkan komitmennya untuk menyediakan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau. Redmi 13C dijual dengan harga yang hanya mencapai 1 jutaan, menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan kamera berkualitas tanpa menguras dompet.

Ketersediaan dan Kesimpulan:

Redmi 13C saat ini tersedia di pasar global, untuk Indonesia belum diketahui kapan akan segera rilis. HP Redmi 13C juga diberikan warna dengan beberapa varian menarik yaitu Midnight Black, Navy Blue, Glacier White, dan Clover Green.

Akan tetapi sebagai informasi, Redmi 13C dijual dengan harga 98.100 Naira untuk negara Nigeria, yang mana senilai dengan Rp1,9 juta untuk kapasitas 4/128GB.

Sedangkan untuk penyimpanan 6/128 GB dibanderol dengan harga Rp2,1 juta, dan untuk 8/256GB dibanderol dengan harga Rp2,3 juta. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: