Rekomendasi HP Xiaomi Flagship dengan Layar 2K Tahun 2024, Pilihan Terbaik untuk Performa dan Berkualitas

Rekomendasi HP Xiaomi Flagship dengan Layar 2K Tahun 2024, Pilihan Terbaik untuk Performa dan Berkualitas

HP Xiaomi Flagship dengan Layar 2K Tahun 2024-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam era teknologi yang terus berkembang pesat, pemilihan smartphone yang tepat menjadi krusial bagi konsumen yang menginginkan performa dan kualitas terbaik tanpa harus menguras dompet mereka. 

Xiaomi terus memimpin pasar smartphone dengan berbagai inovasi terbaru, termasuk layar berkualitas tinggi dengan resolusi 2K. Untuk pengguna yang menginginkan pengalaman visual yang superior.

Berikut adalah beberapa rekomendasi HP Xiaomi Flagship dengan layar 2K untuk tahun 2024:

1. Xiaomi 13 Pro:

Xiaomi 13 Pro masuk jajaran HP Xioami dengan layar 2K paling murah. Jika diperhatikan, Xiaomi 13 Pro memiliki desain yang serupa seperti Xiaomi Mi 11 Ultra. Meski begitu, spesifikasi yang ditawarkan jelas berbeda.

BACA JUGA:Hadir dengan NFC dan 9 Pita Jaringan 5G, Ini Spesifikasi dan Harga HP Realme GT Neo 3

Xiaomi 13 Pro hadir dengan layar seluas seluas 6,73 inci, menggunakan panel LTPO AMOLED, dan beresolusi 2K. Tak sampai di situ, layar ini juga mendukung 1B colors, memiliki refresh rate 120Hz, mendukung Dolby Vision, HDR10+, dan memiliki tingkat kecerahan layar hingga 1200 nits. Di marketplace, Xiaomi 13 Pro banyak dijual dalam kondisi bekas seharga Rp9,5 juta.

2. Xiaomi Redmi K60 Pro:

Redmi K60. HP mengedepankan performa mesin ini memang sangat nyaman buat gaming karena layarnya memiliki resolusi hingga 2K. Layar ini tampak elagan karena bezel-nya tipis, tampak simetris, dan menggunakan panel OLED yang jernih.

BACA JUGA:Desain Premium Ala Luxury Watch, HP Realme 12+ 5G Hanya Rp 3 Jutaan

Untuk spesifikasi lengkapnya, Redmi K60 Pro memiliki ukuran layar seluas 6,67 inci, mendukung 68B colors, refresh rate 120Hz, fitur Dolby Vision, ada HDR10+, dan memiliki tingkat kecerahan layar hingga 1400 nits. Dengan spesifikasi tersebut, tentu semua aktivitas berjalan lancar. Di marketplace,  Redmi K60 Pro banyak ditemui di keadaan bekas seharga Rp4,5 juta.

3. Xiaomi 12 Pro:

Xiaomi 12 Pro adalah smartphone flagship kualitasnya sangat powerful di semua lini, sehingga cocok buat semua kalangan. Namun, khususnya untuk spesifikasi layar, HP ini menggunakan panel LTPO AMOLED seluas 6,73 inci.

Layar ini mendukung banyak sekali fitur, mulai dari refresh rate sebesar 120Hz, Dolby Vision, dan masih banyak lagi lainnya. Layar tersebut juga memiliki resolusi 2K, bezel-nya tampak tipis, sisinya melengkung, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: