Cara Dapat Uang dari Internet untuk Tamatan SMA/SMK, Potensi Penghasilan Sampai 6 Jutaan

Cara Dapat Uang dari Internet untuk Tamatan SMA/SMK, Potensi Penghasilan Sampai 6 Jutaan

Cara Dapat Uang dari Internet untuk Tamatan SMA/SMK-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Ada banyak cara mendapatkan uang di internet meskipun tidak memiliki modal atau keahlian di bidang tertentu. 

Selain itu mendapatkan uang di internet juga harus memiliki gelar sarjana, bahkan mereka yang tamatan SMA atau SMK pun tetap memiliki peluang yang sama. 

Akan tetapi harus diakui tidak semua pekerjaan di internet bisa memberikan hasil yang seimbang dengan tugas yang dikerjakan alias menguntungkan. 

Banyak juga website-website penghasil uang hanya memberikan iming-iming uang besar tapi kenyataannya yang didapat tidak sesuai.  

Selain itu untuk mendapatkan uang yang lumayan di internet beberapa diantaranya bahkan mengharuskan kita untuk bisa berbicara bahasa Inggris. 

BACA JUGA:5 Cara Dapat Uang dari Internet, Tanpa Medsos dan Tanpa Modal Paling Menghasilkan

Namun jangan berkecil hati dahulu, ternyata masih banyak juga peluang kerja online yang tidak mengharuskan seseorang harus bisa berbahasa Inggris. 

Pekerjaan online ini bisa dikerjakan dalam bahasa Indonesia dan hasilnya juga sangat lumayan. 

Seperti pekerjaan yang akan diulas berikut ini, meskipun masih di ruang lingkup dalam negeri namun potensi penghasilannya bisa setara dengan pekerja luar negeri. 

Melansir dari kanal youtube Last Minute Creator, salah satu pekerjaan online yang bisa memberikan hasil lumayan besar yakni menjadi Virtual Assistant.

Pekerjaan ini cocok buat mereka yang hanya tamatan SMK atau SMA sebab syarat-syaratnya cukup mudah. 

BACA JUGA:Cara Ajukan Banding Untuk Mengembalikan Akun Shopee Yang di Blokir

Syarat utama untuk bekerja sebagai Virtual Assistant yakni disiplin dan terorganisir, mampu mengatur waktu dan memiliki skill komunikasi yang cukup baik.

Selain itu bisa menggunakan aplikasi perkantoran seperti MS Word Excel dan lain-lain dan yang pasti harus mahir menggunakan internet, termasuk email dan sosial media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: