Agar Terlihat Lebih Cantik atau Tampan, Serta Muka Bercahaya, Amalkan Doa-doa Berikut Saat Bercermin

Agar Terlihat Lebih Cantik atau Tampan, Serta Muka Bercahaya, Amalkan Doa-doa Berikut Saat Bercermin

Doa Bercermin-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Agar Diberi Anak atau Keturunan yang Saleh, Amalkan Doa-doa dari Al Qur'an dan Hadits Berikut

Doa dari Surah Yusuf Ayat 4

Ada keyakinan bahwa membaca doa ini bisa memberikan karomah agar wajah anda bersinar, serta sebagai permohonan agar cahaya wajah Nabi Yusuf AS yang memiliki kecantikan yang luar biasa dapat tercermin pada diri anda.

إِذۡ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّي رَأَيۡتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوۡكَبٗا وَٱلشَّمۡسَ وَٱلۡقَمَرَ رَأَيۡتُهُمۡ لِي سَٰجِدِينَ

Artinya:

"(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku,".

Doa dari Surah Yusuf Ayat 31

Untuk menerapkan doa ini, bacalah surat tersebut dengan istiqomah setelah menyelesaikan shalat hajat dan shalat subuh sebanyak seratus kali selama tujuh hari berturut-turut.

Setelah tujuh hari berlalu, amalkan doa ini setelah menyelesaikan shalat wajib sebanyak tujuh kali. Ketika selesai membaca surat tersebut, usapkan tangan anda ke wajah.

فَلَمَّا سَمِعَتۡ بِمَكۡرِهِنَّ أَرۡسَلَتۡ إِلَيۡهِنَّ وَأَعۡتَدَتۡ لَهُنَّ مُتَّكَ‍ٔٗا وَءَاتَتۡ كُلَّ وَٰحِدَةٖ مِّنۡهُنَّ سِكِّينٗا وَقَالَتِ ٱخۡرُجۡ عَلَيۡهِنَّۖ فَلَمَّا رَأَيۡنَهُۥٓ أَكۡبَرۡنَهُۥ وَقَطَّعۡنَ أَيۡدِيَهُنَّ وَقُلۡنَ حَٰشَ لِلَّهِ مَا هَٰذَا بَشَرًا إِنۡ هَٰذَآ إِلَّا مَلَكٞ كَرِيمٞ

Artinya:

"Maka tatkala wanita itu (Zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundangnyalah wanita-wanita itu dan disediakannya bagi mereka tempat duduk, dan diberikannya kepada masing-masing mereka sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata (kepada Yusuf): “Keluarlah (nampakkanlah dirimu) kepada mereka”. Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: “Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia,".

BACA JUGA:Agar Berjodoh dengan Orang yang Kita Cintai, Amalkan Doa ini Setelah Sholat

BACA JUGA:Baca 4 Doa Ini Setelah Sholat Dhuha, Agar Rezeki Melimpah Serta Selamat Dunia dan Akhirat

Itulah beberap doa yang bisa kita amalkan setiap hari agar wajah terlihat lebih cantik, tampan dan bercahaya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: