Agar Terlihat Lebih Cantik atau Tampan, Serta Muka Bercahaya, Amalkan Doa-doa Berikut Saat Bercermin

Agar Terlihat Lebih Cantik atau Tampan, Serta Muka Bercahaya, Amalkan Doa-doa Berikut Saat Bercermin

Doa Bercermin-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Dengan memahami makna dan menghayati doa tersebut dengan baik, anda diharapkan akan dilindungi dari perbuatan dosa dan terjauhkan dari kesalahan yang berhubungan dengan kesyirikan.

BACA JUGA:Agar Hajat Cepat Terkabul Termasuk Rezeki, Baca Doa ini Antara Rukuk dan Sujud saat Tahajud

BACA JUGA:Agar Rezeki dan Bisnis Lancar, Amalkan Doa Berikut Ini

5. Doa Agar Wajah Bercahaya

Amalkan doa ini setelah menyelesaikan shalat fardhu atau dzikir, agar aura kecantikan terpancar seperti seorang bidadari.

Berikut doa yang diambil dari beberapa ayat dalam Al Qur'an.

إِنَّآ أَنشَأۡنَٰهُنَّ إِنشَآءٗ فَجَعَلۡنَٰهُنَّ أَبۡكَارًا عُرُبًا أَتۡرَابٗا لِّأَصۡحَٰبِ ٱلۡيَمِينِ

Artinya:

"Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. penuh cinta lagi sebaya umurnya, (Kami ciptakan mereka) untuk golongan kanan,".

Doa dari Surah Thaha Ayat 39

Ini adalah bentuk permohonan kepada Allah SWT untuk menjaga perilaku dan kebaikan yang ada dalam diri kita, serta memohon agar Dia juga menjaga kecantikan yang kita miliki dengan pengawasannya. Karena kecantikan yang dijaga oleh Allah tidak akan menimbulkan malapetaka bagi kita.

أَنِ ٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلتَّابُوتِ فَٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلۡيَمِّ فَلۡيُلۡقِهِ ٱلۡيَمُّ بِٱلسَّاحِلِ يَأۡخُذۡهُ عَدُوّٞ لِّي وَعَدُوّٞ لَّهُۥۚ وَأَلۡقَيۡتُ عَلَيۡكَ مَحَبَّةٗ مِّنِّي وَلِتُصۡنَعَ عَلَىٰ عَيۡنِيٓ

Artinya : 

"Yaitu: “Letakkanlah ia (Musa) didalam peti, kemudian lemparkanlah ia ke sungai (Nil), maka pasti sungai itu membawanya ke tepi, supaya diambil oleh (Fir’aun) musuh-Ku dan musuhnya. Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku,".

BACA JUGA:Doa-doa Mustajab agar Segera Dapat Jodoh, Jomblo Wajib Amalkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: