Agar Hajat Cepat Terkabul Termasuk Rezeki, Baca Doa ini Antara Rukuk dan Sujud saat Tahajud

Agar Hajat Cepat Terkabul Termasuk Rezeki, Baca Doa ini Antara Rukuk dan Sujud saat Tahajud

Ilustrasi Sholat Tahajud-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Doa ini memiliki keistimewaan yang luar biasa ketika dibaca di antara rukuk dan sujud saat sholat Tahajud.

Hal tersebut dikarenakan 37 ribu Malaikat berlomba-lomba untuk mencatat doa ini, sehingga sebaiknya doa yang begitu agung ini dibaca pada saat tersebut.

Doa yang memiliki keistimewaan yang luar biasa tersebut seperti dijelaskan dalam suatu video yang diunggah oleh kanal Youtube Doa Pedia.

BACA JUGA:Agar Hajat Dikabulkan Termasuk Hajat Rezeki, Ustadz Abdul Somad Sarankan Ini Sebelum Tahajud

BACA JUGA:Selain Sholat Tahajud, Buya Yahya Sarankan Ini Untuk Mengatasi Masalah Hutang

Amalan atau doa yang dibaca di antara rukuk dan sujud merupakan amalan yang sangat agung hingga 37 ribu Malaikat berlomba-lomba merekam atau mencatatnya.

Doa atau amalan yang dianjurkan untuk dibaca di antara rukuk dan sujud ini diyakini memiliki keistimewaan yang besar dalam pengabulan hajat. Karena doa ini diajarkan langsung oleh Nabi Muhammad SAW.

Nabi Muhammad SAW telah mengajarkan banyak amalan dan perilaku yang dapat dijadikan contoh bagi umatnya, dan salah satunya adalah doa-doa atau amalan tertentu yang dianjurkan untuk dibaca dalam waktu-waktu tertentu.

Salah satu kebiasaan dalam pelaksanaan sholat, baik yang bersifat sunnah maupun wajib, adalah saat sholat malam. Rasulullah SAW terbiasa untuk membaca surah dengan durasi yang lebih panjang dalam sholat tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, Rasulullah SAW bahkan pernah membaca satu surah dengan durasi yang begitu panjang dalam sholat malamnya hingga waktu subuh tiba, dan beliau menangis dalam keterkhusyukan ibadahnya.

Sebagai umat, kita diberikan keringanan dalam beribadah. Jika seseorang tidak mampu menghafal surah yang panjang, diperbolehkan untuk membaca surah pendek dalam sholat.

Dalam sholat, seseorang dapat memilih untuk mengulang membaca satu surah berkali-kali. Setelah itu, ada satu doa yang dibaca setelah berdiri dari rukuk dan sebelum sujud.

BACA JUGA:Waktu Terbaik Mengamalkan Ayat Seribu Dinar, Agar Rezeki Mengalir Deras, Salah Satunya Setelah Tahajud

BACA JUGA:Ibadah Terbaik Pembuka Pintu Rezeki, Bukan Dhuha dan Tahajud, Gus Baha: Tapi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: