Cairkan Limit Paylater BRI Ceria, Bisa Kok Begini Langkahnya

Cairkan Limit Paylater BRI Ceria, Bisa Kok Begini Langkahnya

IST/BE BRI Ceria bisa digunakan untuk melakukan pembayaran transaksi di sejumlah platform e-commerce yang bekerja sama dengan BRI, dan juga bisa dicairkan ke rekening nasabah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - BRI Ceria adalah layanan pinjaman berbasis digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing. 

Produk pinjaman digital dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang memiliki konsep paylater yakni beli sekarang bayar nanti. 

Menurut Direktur Konsumer BRI, Handayani, BRI Ceria bisa digunakan untuk melakukan pembayaran transaksi di sejumlah platform e-commerce yang bekerja sama dengan BRI. Selain itu, pinjaman Ceria juga bisa dicairkan ke rekening BRI nasabah. 

Lalu apakah bisa mencairkan limit BRI Ceria dan bagaimana caranya? 

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo Brizzi BRI Lewat Shopee, Segini Batas Minimal dan Biaya Adminnya

Dikutip dari laman resminya, produk pinjaman digital BRI Ceria memungkinkan nasabahnya untuk melakukan pembiayaan transaksi di merchant online seperti e-commerce atau online travel site. Beberapa merchant yang dapat menggunakan BRI Ceria antara lain Dinomarket, Garuda, LinkAja, Bukalapak, Tokopedia, Blibli, Radatime, Realme, Myhartono, dan Panorama JTB.

Limit pinjaman BRI Ceria mulai dari Rp500.000 hingga maksimal Rp20.000.000. Pinjaman ini memiliki jangka waktu mulai dari 1 bulan hingga maksimal 12 bulan dengan bunga flat 1,42% per bulan atau 26,95% effective per tahun. 

Tak hanya digunakan sebagai pembayaran di merchant, limit BRI Ceria juga bisa dicairkan sebagai Pinjaman Ceria secara langsung. Adapun cara mencairkan limit BRI Ceria bisa dilakukan dengan langkah sebagai berikut. 

BACA JUGA:Cara Tarik Tunai Saldo Brizzi BRI Lewat ShopeePay

Cara Aktivasi BRI Ceria

Langkah pertama untuk mencarikan limit BRI Ceria adalah dengan mengaktifkan terlebih dulu akun BRI Ceria Anda lewat smartphone. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan. 

- Unduh aplikasi Ceria di smartphone Anda.

- Buka aplikasi Ceria tersebut.

- Lalu, klik Sign Up untuk membuat akun Ceria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: