Cara Tarik Tunai Saldo Brizzi BRI Lewat ShopeePay

Cara Tarik Tunai Saldo Brizzi BRI Lewat ShopeePay

IST/BE Cara tarik tunai Brizzi BRI lewat ShopeePay --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Brizzi adalah produk uang elektronik yang dikeluarkan oleh Bank BRI sebagai alat pembayaran yang memudahkan bagi penggunanya. Brizzi bisa digunakan untuk bertransaksi di semua merchnat atau tempat yang tertera logo Brizzi seperti belanja di indomaret, alfamart, transjakarta, naik commuter line dan membayar toll.

Pengguna BRIZZI tidak perlu repot repot memiliki atau buka rekening BRI untuk memilikinya. Kartu BRIZZI bisa didapatkan digerai brizzi terdekat, seperti indomaret dan bisa diisi tanpa rekening, lewat indomaret dan alfamaret juga bisa. Minimal pengisian 20 ribu dan maksimal 2 juta.

Hanya saja, secara resmi kartu brizzi bukanlah sebuah tabungan atau dompet digital. Artinya uang yang terdapat di dalam kartu brizzi hanya sebagai alat pembayaran, bukan sebagai dompet digital yang bisa diambil atau tarik kapan saja kalian butuhkan.

BACA JUGA:Saldo BRIZZI Milikmu Tak Terpakai? Ini Cara dan Syarat Mencairkannya ke Rekening Pribadi Maupun e-Wallet

Namum ada beberapa trik dan cara tarik tunai kartu brizzi yang mungkin bisa kalian lakukan ketika kalian sudah butuh banget.

Jika memang nasabah ingin menarik tunai saldo yang ada di BRIZZI BRI Anda dengan memindahkannya terlebih dulu ke saldo dompet digital seperti ShopeePay, OVO, DANA, maupun GoPay. 

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo Brizzi BRI Lewat Shopee, Segini Batas Minimal dan Biaya Adminnya

Cara Tarik Tunai BRIZZI BRI via ShopeePay

- Buka aplikasi Shopee di smartphone Anda.

- Pilih menu ShopeePay.

- Pilih menu Isi Saldo.

- Pilih metode pembayaran lewat Indomaret/i.Saku.

- Tentukan nominal saldo yang ingin Anda transfer ke ShopeePay.

- Salin kode pembayaran yang muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: