Lebih Bongsor dari Mobilio, Honda BR-V 2020 Dijual Harga Mulai Rp280 Jutaan

Lebih Bongsor dari Mobilio, Honda BR-V 2020 Dijual Harga Mulai Rp280 Jutaan

Honda BR-V 2020 Dijual Harga Mulai Rp280 Jutaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Selain itu, kabin depan juga dilengkapi dengan fitur audio player Double DIN dengan layar sebesar 6.1 inci Touch Screen yang dapat menunjang kebutuhan hiburan baik bagi pengemudi maupun penumpang mobil.

Panel instrumen BR-V pun juga terlihat sederhana, namun tetap mewah. Ini terlihat pada desain setir kemudinya yang kecil dan speedometernya yang minimalis. 

Sedangkan pada bagian jok mobil, terdapat panel instrumen dengan teknologi One Touch Tumble. Ditambah, jok penumpang mobil sudah dibekali dengan teknologi 50:50 folding row 3. Ini berarti joknya dapat dilipat untuk tambahan bagasi.

BACA JUGA:Calon Taksi Masa Depan, Honda Pamer Mobil Konsep Canggih

Fitur Honda BR-V 2020

Seperti mobil-mobil SUV keluaran Honda lainnya, Honda BR-V sudah memiliki fitur-fitur yang mengusung teknologi terbaik. Terdapat fitur keamanan standar seperti Potenzioner Seatbelt, serta fitur Dual Airbag System yang dapat menjamin keselamatan pengemudi dan penumpang jika terjadi benturan keras yang mendadak.

Untuk bagian pengereman, BR-V sudah didukung dengan fitur Anti-lock Brake System (ABS) serta Electronic Brake Force Distribution (EBD) yang dapat memberikan pengereman yang sempurna dan mencegah terjadinya roda terkunci jika terjadi pengereman mendadak. Ditambah, teknologi EBD membantu pengemudi dalam menjaga kestabilan dalam mengontrol mobil ini.

Terdapat fitur-fitur lainnya, seperti Vehicle Stability Assist dan Hill Start Assist yang keduanya memberikan kemudahan pengoperasian Honda BR-V dan dapat menjaga kestabilannya. Selain itu, ada juga teknologi Immobilizer Key yang turut dibenamkan pada mobil ini.

Harga Honda BR-V 2020

Jika ingin mengetahui infonya secara lebih jelas dan detail, serta mengetahui ada atau tidaknya promo masing-masing varian Honda BR-V ini, dapat menanyakan secara langsung pada sales Honda atau bisa hubungi dealer Honda terdekat. (*)

Daftar Harga Honda Br-V:

Edisi All New Honda BR-V S MT

Harga Rp288.8 Juta

Manual

7 seats

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: