Simak 8 Cara Menampilkan Lirik yang Tidak Mau Muncul di Aplikasi Spotify

Simak 8 Cara Menampilkan Lirik yang Tidak Mau Muncul di Aplikasi Spotify

Cara menampilkan lirik di spotify yang tidak ingin muncul -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada beberapa kasus yang menyebabkan lirik di Spotify nggak mau muncul sehingga membuat pengguna yang pengen bernyanyi jadi sulit. Kamu nggak perlu khawatir karena bisa coba beberapa penjelasan langkah di bawah ini!

Bagi kamu yang tidak tahu bagaimana menampilkan lirik di aplikasi musik online Spotify, kamu bisa meningkatkan pengalamanmu saat mendengarkan lagu di platform streaming musik online tersebut. 

Lalu, bagimana cara menampilkan lirik di Spotify agar dapat berkaraoke lebih maksimal? Berikut cara yang bisa kamu coba:

1. Cek Aplikasi Spotify 

Cara pertama yang bisa kamu coba adala mengecek aplikasi Spotify. Pastikan aplikasi Spotify yang kamu gunakan memang sudah versi paling baru sehingga mendukung adanya pengadaan lirik. 

BACA JUGA:Susah Jual HP Second? Ikuti Tips Ini Biar Cepat Laku

Kalau belum kamu bisa update dulu aplikasi Spotify tersebut untuk mendapatkan fitur tersebut. 

2. Cek Apakah Sudah Terkoneksi dengan Internet 

Spotify memang harus terkoneksi ke internet terlebih jika lagunya memang nggak kamu unduh maka nggak bisa diputar kalau nggak tersambung ke internet. 

Jika internet sedang buruk maka Spotify bakalan kehilangan kemampuannya untuk menampilkan lirik sehingga kamu perlu mengganti dengan koneksi lain yang lebih kuat. 

3. Pastikan Lagunya Memang Punya Lirik 

Cek dulu apakah lagu yang kamu inginkan memang sudah ada lirik yang tersedia di Spotify.

BACA JUGA:Berikut Ini Solusi Atasi Flash Kamera Android Tidak Menyala

Tidak semua lagu dibekali dengan lirik di Spotify terlebih untuk lagu yang perilisannya sangat baru biasanya lirik nggak langsung ada jadi kamu harus sabar sampai liriknya benar-benar muncul beberapa hari setelah perilisannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: