Daihatsu Gran Max MB Minibus Berdesain MVP, Harga Mulai dari Rp163 Jutaan dengan 2 Varian

Daihatsu Gran Max MB Minibus Berdesain MVP, Harga Mulai dari Rp163 Jutaan dengan 2 Varian

Daihatsu Gran Max MB, Mini Bus Berdesain MVP-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Jika melihat tampilannya secara keseluruhan, Daihatsu Gran Max MB terlihat tidak terlalu besar untuk ukuran mini bus. Dari segi dimensi, mobil tersebut memiliki ukuran panjang 4.045 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.900 mm.

Meski demikian, tampilannya tetap terlihat stylish dan menawan. Gran Max MB mengusung konsep semi bonnet yang membuat mobil ini terlihat aerodinamis.

Pada bagian depan mobil tersebut, terkesan cukup menarik dan menawan. Terdapat gril dua tingkat yang dibuat dengan bentuk cukup kecil.

BACA JUGA:Mobil Andalan Buat Usaha yang Irit Bahan Bakar, Daihatsu Gran Max Pick Up 2021

Selain itu, disematkan lampu utama dengan bentuk cukup besar yang menjorok ke bagian samping. Lampu tersebut mengusung teknologi halogen yang diklaim dapat memberikan penerangan cukup terang saat mobil dibawa berkendara di malam atau cuaca berkabut.

Dengan demikian, pengemudi dan para penumpang aman selama perjalanan. Pada bagian bumper, kesan aerodinamis terlihat berkat adanya rongga udara berukuran kecil di bagian tengah bumper mobil.

Beralih ke bagian samping Gran Max MB, terlihat ciri khas mobil tersebut, yaitu sliding door atau pintu geser yang bisa dibuka secara aman dan tidak akan menabrak sekelilingnya.

Selain itu, Gran Max MB telah mengandalkan roda berukuran cukup besar untuk memperlihatkan kesan gagah dan kokoh pada mobil ini dari bagian samping.

BACA JUGA:All New Toyota GR 86, Mobil Terbaik untuk Drifting

Tidak ketinggalan, mobil tersebut juga terkesan elegan dengan adanya garis beraksen krom. Pada bagian belakang Gran Max MB, terlihat sederhana atau tidak memperlihatkan kesan yang rumit.

Di bagian ini, mobil tersebut dilengkapi dengan stop lamp atau lampu rem, spoiler line dan kaca berukuran besar, serta lampu belakang yang memiliki penerangan cukup maksimal.

Dengan adanya lampu tersebut, Gran Max MB dapat menepi dengan aman atau jika terjadi rem mendadak, dapat mencegah kecelakaan sangat besar.

Turut disematkan bumper yang menyatu dengan bodi mobil. Secara keseluruhan, Daihatsu Gran Max MB memiliki eksterior yang cukup menawan sebagai mini bus.

Interior Daihatsu Gran Max MB

Daihatsu Gran Max MB memiliki ruang kabin yang cukup luas dan dapat menampung penumpang dalam jumlah cukup banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: