Mobil Andalan Buat Usaha yang Irit Bahan Bakar, Daihatsu Gran Max Pick Up 2021

Mobil Andalan Buat Usaha yang Irit Bahan Bakar, Daihatsu Gran Max Pick Up 2021

Mobil Andalan Buat Usaha, Daihatsu Gran Max Pick Up 2021 -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Gran Max PU merupakan salah satu kendaraan andalan Daihatsu yang tidak hanya memiliki tenaga kuat tetapi juga konsumsi bahan bakar yang efisien. 

Mobil ini pun mencuri perhatian publik dengan desainnya yang juga menarik. Bagi yang memiliki usaha bisnis di bidang jasa angkutan barang dan membutuhkan kendaraan yang bisa membawa muatan barang banyak, Gran Max PU bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Gran Max PU memiliki desain bak terbuka sehingga mampu membawa barang dalam jumlah banyak. Di sisi lain, mesin yang dibenamkan pada mobil Daihatsu ini dinilai cukup tangguh dengan tenaga gahar serta irit bahan bakar. 

Beberapa keunggulan Gran Max PU ini pun membuat banyak pengusaha yang memburu mobil besutan Daihatsu ini. Selain itu, dengan menggunakan konsep desain interior yang cukup mewah, kenyamanan berkendara dengan mobil ini semakin sempurna. Untuk harganya sendiri, Gran Max PU dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:14 Tipe Toyota Kijang Innova Zenix, Harga Dimulai 400 Jutaan Rupiah

Menariknya, meskipun belum lama diluncurkan di pasar otomotif Tanah Air, mobil asal Jepang ini langsung mendapatkan sambutan positif yang cukup besar dari masyarakat Indonesia, sehingga tidak heran jika setiap tahun, Daihatsu Gran Max PU akan memiliki harga jual yang semakin tinggi.

Dimensi dan Desain Daihatsu Gran Max PU 2021

Meskipun pihak Daihatsu merancang Gran Max PU dengan konsep desain yang berbeda dengan mobil pikap pada umumnya, mobil ini dapat mencuri perhatian para konsumen dengan bentuk desain kabin depan dan desain bak yang diusungnya. 

Daihatsu Gran Max PU memiliki konsep desain minimalis yang dibalut warna hitam. Hal paling mencolok pada mobil pikap ini yakni logo Daihatsu berlapis krom yang menegaskan identitasnya.

Dari segi dimensi, mobil pikap Daihatsu ini memiliki ukuran panjang sekitar 4.195 mm dan lebar mencapai 1.665 mm, serta memiliki tinggi hingga 1.850 mm. Dengan ukuran dimensi tersebut, Gran Max PU mampu mengangkut barang dalam jumlah cukup banyak. 

BACA JUGA:Daihatsu Luxio, Si Baby Alphard Pintu Geser Namun Harganya Jauh Lebih Murah

Berbeda dengan mobil-mobil pribadi lainnya, mobil jenis pikap ini lebih banyak digunakan oleh para konsumen yang memiliki lapangan usaha khususnya di bidang jasa pengangkutan barang. Selain itu, mobil ini tidak memiliki ruang bagasi, tetapi box atau bak untuk segala jenis angkutan.

Dimensi bak nya pun tergolong besar dan luas dengan ukuran dimensi panjang 2.350 mm dan lebar 1.585 mm. Ini menjadi salah satu keunggulan Gran Max PU yang diklaim memiliki dimensi bak di kelasnya. 

Untuk sisi eksterior, bagian depan Gran Max PU berpadu dengan desain striping bergaya modern. Selain itu, bagian depan mobil ini juga memiliki kap depan yang mungil dan memberikan warna tersendiri yang menjadi ciri khas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: