Daihatsu Gran Max MB Minibus Berdesain MVP, Harga Mulai dari Rp163 Jutaan dengan 2 Varian

Daihatsu Gran Max MB Minibus Berdesain MVP, Harga Mulai dari Rp163 Jutaan dengan 2 Varian

Daihatsu Gran Max MB, Mini Bus Berdesain MVP-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Mobil ini dinilai dapat memuat penumpang sebanyak 9 orang. Ini menjadi keunggulan tersendiri bagi Gran Max MB.

Tidak hanya itu, mobil tersebut juga dibekali dengan berbagai fitur cukup canggih untuk menunjang kenyamanan pengemudi serta para penumpang.

BACA JUGA:Pamer di JMS 2023, Mitsubishi All-new Triton Akan Hadir di Indonesia Pertengahan 2024

Pada bagian dasbor Gran Max MB, desainnya terlihat modern dan ergonomis, serta disematkan panel multimedia dalam bentuk digital ataupun analog agar pengguna mobil ini dapat mendengarkan musik kesukaan sehingga tidak merasa bosan selama perjalanan.

Turut disematkan AC (Air Conditioning) agar pengguna merasa nyaman dan tidak merasa kepanasan di dalam mobilnya.

Di bagian sampingnya, terdapat port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel pengguna mobil saat berkendara.

Di sisi lain, Gran Max MB telah dilengkapi dengan speaker yang dapat mengeluarkan suara membahana di ruang kabin mobil tersebut.

Beralih ke bagian pengemudi, terdapat setir kemudi mobil mempunyai power steering sehingga pengemudi dapat melakukan bantingan secara mudah saat mobil berbelok.

Namun sayangnya, setir kemudi tersebut belum dilengkapi dengan steering switch control. Dengan demikian, pengguna Gran Max MB harus menyentuh panel multimedia di dasbor mobilnya jika ingin mengatur audio atau mengganti musik sesuai keinginan.

BACA JUGA:Calon Taksi Masa Depan, Honda Pamer Mobil Konsep Canggih

Terdapat panel spidometer analog untuk memberikan berbagai informasi penting pada pengemudi, seperti informasi mengenai kecepatan mobil, konsumsi BBM, serta jarak yang sudah ditempuh.

Di bagian kiri, disematkan ruang untuk menaruh barang-barang kecil seperti koin atau gelas. Pada bagian kursi di bagian pengemudi dan penumpang depan, dapat merasakan kenyamanan lebih berkat adanya sliding seat, dimana kursinya bisa dimaju-mundurkan sesuai kebutuhan.

Dengan demikian, bagi pengemudi atau penumpang yang mempunyai kaki panjang, tidak perlu merasa khawatir untuk duduk di depan.

Di sisi lain, semua kursi Gran Max MB sudah disematkan 3 Point ELR seatbelt yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi dan penumpang agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan.

Namun, mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup minim pada baris ketiga. Bagi penumpang anak-anak, mungkin tetap bisa merasa nyaman saat duduk di kursi baris tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: