14 Pelaku Begal dan Curas di Bengkulu Ditangkap, Rata-rata Masih Sekolah

14 Pelaku Begal dan Curas di Bengkulu Ditangkap, Rata-rata Masih Sekolah

Para pelaku kejahatan yang beraksi di Kota Bengkulu berhasil ditangkap-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi kawanan begal bersenjata tajam dan pencurian dengan kekerasan (curas) berhasil diamankan oleh tim gabungan Polsek dan Polresta Bengkulu, Rabu malam (25/10/2023).

Penangkapan pelaku kriminalitas ini lantaran telah viral di media sosial terkait laporan adanya masyarakat yang menjadi korban atas tindakan para pelaku.

Alhasil, 14 orang laki-laki rata-rata anak di bawah umur dan masih sekolah yang diduga sebagai pelaku begal bersenjata tajam dan curas berhasil diamankan dan saat ini telah dibawa ke Polsek Selebar berserta barang bukti senjata tajam dan lainnya.

BACA JUGA:Jalani Sidang Korupsi, Mantan Kades di Seluma Bantah Nikmati Uang

BACA JUGA:Terdakwa Pembuat Senpi Ilegal di Kaur Minta Dihukum Ringan ke Hakim

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat Bengkulu.

Namun ia belum bisa menyampaikan kronologis penangkapan secara detail, lantaran masih di data dan dikembangkan oleh penyidik.

"Kami masih bekerja untuk mengungkap begal yang viral di media sosial. Kami imbau masyarakat tetap waspada terkait informasi tersebut," kata Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: