Siap-siap Cair! Begini Cara Aktifkan Pinjaman Shopee Termudah

Siap-siap Cair! Begini Cara Aktifkan Pinjaman Shopee Termudah

Shopee Pinjam adalah layanan yang murni berupa kredit dari Shopee untuk pengguna terpilih. Kredit yang diberikan berupa dana tunai sesuai dengan pengajuan di awal.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cara aktifkan pinjaman Shopee sangat penting untuk diketahui, utamanya oleh para pengguna layanan Shopee di mana pun berada.

Sebagai informasi, fitur pinjaman Shopee atau Shopee Pinjam (SPinjam) ini khusus ditujukan untuk pengguna Shopee.  Nah, untuk mengetahui cara aktifkan pinjaman Shopee berikut ini, yuk simak ulasannya.

Perlu diketahui, Shopee Pinjam juga belum dapat dioperasikan di seluruh wilayah terkait dengan aturan regulasi untuk pinjaman konvensional.

Kemudian menyoal besaran plafonnya, layanan Shopee Pinjam termasuk salah satu fasilitas pinjaman online yang menyediakan limit hingga Rp12 juta saja serta suku bunga  dimulai dari 1,95 persen per bulannya.

BACA JUGA:Buruan Mainkan, Cuan Rp200.000 Dari Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Crazy Farm, Terbukti Membayar

Perihal waktu jatuh temponya, Shopee memberlakukan aturan ‘paling lambat membayar’ per tanggal 5 setiap bulannya. Lewat dari itu, maka akan dikenai bunga denda keterlambatan.

Beda SPinjam dengan Shopee PayLater

Mungkin sebagai pengguna baru, kamu menganggap bahwa Shopee Pinjam dan Shopee PayLater itu adalah layanan yang sama. Namun keduanya adalah fitur yang berbeda. Shopee PayLater adalah layanan untuk belanja di platform Shopee dengan metode bayar cicilan di bulan selanjutnya.

BACA JUGA:Weton Minggu Kliwon, Mudah Dibukakan Pintu Rezeki Kekayaan dan Kesuksesan

Sedangkan, Shopee Pinjam adalah layanan yang murni berupa kredit dari Shopee untuk pengguna terpilih. Kredit yang diberikan berupa dana tunai sesuai dengan pengajuan di awal.

Dana tunai yang telah disetujui oleh pihak Shopee akan ditransfer ke rekening pribadi pengguna, dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Syarat untuk Mengaktifkan SPinjam

  • Menyertakan nomor ponsel dan nomor darurat
  • Menyertakan rekening bank aktif
  • Menyertakan e-KTP untuk verifikasi data

Cara Aktifkan Pinjaman Shopee di SPinjam

1. Akses fitur SPinjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: