Lakukan Pinjaman di Shopee Pinjam! Syarat Mudah Cair Cepat

Lakukan Pinjaman di Shopee Pinjam! Syarat Mudah Cair Cepat

SPinjam adalah layanan pinjaman dari Shopee untuk pengguna setia -Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini ada banyak cara untuk melakukan pinjaman melalui aplikasi online. Nah, selain itu saat ini pinjaman juga bisa melalui platform e-commerce seperti melalui Shopee layanan pinjam (SPinjam) 

Memang bukan hal hal baru lagi jika Shopee memiliki layanan SPinjam untuk pengguna setia Shopee. Cara pinjam uang di Shopee ini sangatlah mudah dan cepat. 

Kamu bisa meminjam hingga Rp12.000.000, loh! Menarik banget, kan? Shopee selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap penggunanya.

Dengan layanan SPinjam, kamu akan mendapat kemudahan untuk memenuhi segala kebutuhan dengan buna pinjaman yang minim. Nah, buat kamu yang belum tahu cara melakukan pinjaman di Shopee Pinajm dan ingin mengetahui cara pinjam uang dari Shopee melalui SPinjam, yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:Optimis Salurkan KUR 2024 Senilai Rp165 Triliun, Ini Strategi Yang Disiapkan BRI

Sebenarnya apa sih layanan Shopee pinjam itu? Shopee pinjam atau SPinjam merupakan produk dari Shopee yang menawarkan pinjaman tunai untuk pengguna Shopee. 

Layanan ini dapat membantu Sobat Shopee jika ada keperluan mendesak. Dengan Shopee SPinjam, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dengan bunga yang kecil, yaitu 1,95% per bulan.

Untuk pembayarannya juga sangat mudah, yakni dengan mencicil selama 3 hingga 12 bulan. Jika Sobat Shopee bertanya apakah Shopee Pinjam aman, kamu tidak perlu khawatir karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara.

Pastinya PT Lentera Dana Nusantara juga sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, kamu tidak perlu khawatir SPinjam Shopee apakah aman.

BACA JUGA:Legal OJK, Pinjol UATAS Berikan Limit Pinjaman Hingga Rp20 Juta Proses Cepat Tanpa Jaminan

Pinjaman uang dari SPinjam ini akan masuk ke rekening kamu dengan tenor 3, 6, hingga 12 bulan dan bunga yang rendah. Dengan menggunakan SPinjam, Sobat Shopee dapat memenuhi berbagai kebutuhan atau kamu bisa gunakan sebagai dana darurat.

Keuntungan Pakai Shopee Pinjam, Dijamin Aman & Proses Cepat. Dilansir dari laman Shopee.co.id cara pinjam uang di SPinjam sangatlah aman dan mudah dilakukan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai keuntungan dari Shopee Pinjam, yuk kepoin apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan!

-Proses aktivasi & verifikasi yang cepat, memudahkan kamu mendapatkan dana instan.

-Pinjaman lebih ringan dengan cicilan 3, 6, hingga 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: