Bikin Kaget dan Melongo Tetangga! Ini Deretan Weton Paling Ngrejekeni Super Mantap

Bikin Kaget dan Melongo Tetangga! Ini Deretan Weton Paling Ngrejekeni Super Mantap

Minggu Wage merupakan orang yang angkuh dan keras kepala, sebenarnya hal itu timbul karena di dalam diri Minggu Wage mempunyai jiwa kompetitif yang tinggi dan pendirian yang teguh.--

BACA JUGA:Ini Dia 3 Cara Tepat Menjaga Hafalan Al-Qur’an

7. Minggu Wage

Minggu Wage merupakan orang yang angkuh dan keras kepala, sebenarnya hal itu timbul karena di dalam diri Minggu Wage mempunyai jiwa kompetitif yang tinggi dan pendirian yang teguh. Dengan pribadi seperti ini mereka akan bersungguh-sungguh bila ingin mewujudkan sesuatu mereka akan mencurahkan segenap jiwa dan pikirannya sampai apa yang dicita-citakan terwujud.

Memiliki neptu 9 dari penjumlahan Minggu 5 dan Wage 4 didapatkan 9, berada di bawah naungan Wasesa segara yang artinya baik budi dan banyak rezeki. Selain itu, weton ini juga di bawah naungan Ginuron keringan yang memiliki arti dihormati disegani serta sebagai sosok pengayom yang sangat baik.

Weton ini juga berkepala dingin, berada di bawah naungan Dadi kayu yang bermakna dicintai banyak orang, berkedudukan tinggi dan dilimpahi keberuntungan terus-menerus selama hidupnya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: