Bikin Kaget dan Melongo Tetangga! Ini Deretan Weton Paling Ngrejekeni Super Mantap

Bikin Kaget dan Melongo Tetangga! Ini Deretan Weton Paling Ngrejekeni Super Mantap

Minggu Wage merupakan orang yang angkuh dan keras kepala, sebenarnya hal itu timbul karena di dalam diri Minggu Wage mempunyai jiwa kompetitif yang tinggi dan pendirian yang teguh.--

BENGKULUEKSPRES.COM - Ada beberapa deretan weton paling Ngrejekeni yang terpilih untuk mendapat rezeki dan kesuksesan secara mendadak. Tapi tidak semua mendapat kesempatan seperti itu, hanya weton Ngrejekeni tertentu saja yang bernasib baik dapat rezeki dahsyat. Bahkan dalam perhitungan kitab Primbon Jawa, orang yang lahir tepat pada 7 weton Ngrejekeni ini akan dikelilingi hoki dan sukses.

Baik dalam bisnis,asmara dan masih banyak lagi. Lantas 7 weton manakah yang diklaim paling istimewa dikelilingi hoki dan kesuksesan? Weton Jawa ini diramalkan akan sukses dalam menjalankan bisnis dan usahanya. Diramalkan weton Jawa ini memiliki keberuntungan yang baik, karena akan sukses dalam usaha dan bisnisnya.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Begini Tips Menjaga Kesehatan Telinga

Dalam tradisi masyarakat jawa, weton kelahiran sering dikaitkan dengan kesuksesan, keberuntungan, rezeki dan jodoh seseorang. Nah, dalam artikel ini akan menyajikan pemilik weton Jawa yang selalu dikelilingi hoki dan rezeki yang berlimpah. Keberuntungan dan kesuksesan tentu menjadi impian setiap orang. Termasuk pemilik weton Jawa ini.

Tidak hanya ekonomi dan keuangan yang akan memperoleh kesuksesan weton jawa ini. Namun juga hubungan keluarga, pertemanan, kesehatan, relasi dengan orang lain serta kebahagiaan.

BACA JUGA:Begini Ciri-ciri Manusia yang Dijaga Khodam Harimau, Apakah Kamu Termasuk?

1. Senin Legi

Memiliki watak yang luwes dan murah hati, membuat weton Senin Legi selalu dikelilingi hoki dan keberuntungan. Selain itu Senin Legi memiliki sifat sederhana dan pandai membuat orang di sekitarnya merasa senang. Watak Senin Legi justru mencerminkan kepribadian cinta damai dan sangat sopan. Keinginan untuk menang sendiri tidak membuat mereka bersikap gegabah dan egois dengan menyakiti orang sekitarnya. Mereka memegang prinsip untuk bertindak berdasarkan otak dan logika bukan berkiblat pada perasaan.

Karena itulah Senin Legi senantiasa sukses dan berhasil dalam pekerjaan maupun usahanya. Memiliki neptu 9 dari penjumlahan Senin 4 dan Legi 5. Weton ini berada di bawah naungan Ginuron keringan yaitu sosok pengayom dan Dadi kayu yang artinya dicintai banyak orang.

BACA JUGA:Ini Dia Tiga Pusaka Ampuh dengan Kekuatan yang Abadi

2. Selasa Pon

Seseorang dengan weton ini termasuk orang yang beruntung karena jarang atau hampir tidak pernah menemui kendala yang berarti dalam hidupnya. Usaha yang dilakukan lebih banyak berhasil daripada gagal jika mau berusaha lebih keras maka akan mengantarkannya menuju sukses sesuai yang dicita-citakan. Oleh karena itu yang perlu diingat adalah harus selalu mensyukuri rezeki yang didapatkan sehingga akan memperoleh nikmat yang lebih.

Memiliki neptu 10 dari penjumlahan Selasa 3 dan Pon 7 kehidupannya berada di bawah naungan Dewa Wisnu Tunggak semi. Artinya diselimuti kebahagiaan hingga lanjut usia.

BACA JUGA:Daftar CPNS Pakai E-materai, Begini Cara Beli dan Penggunanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: