Jadikan Hunian Lebih Estetik, Pakai Model Jendela Tanpa Kusen

Jadikan Hunian Lebih Estetik, Pakai Model Jendela Tanpa Kusen

Kini banyak yang merekomendasikan patterned glass untuk jendela mati tanpa kusen. Tekstur dari variasi satu ini yang akan melakukan pembiasan bayangan pada bagian baliknya. Dengan demikian, bisa memenuhi bagian dari privacy.--

Biasanya, variasi jendela satu ini sebagai penghias agar bisa menghias bagian dalam maupun luar hunian. Selain itu, variasi satu ini juga akan menambah nilai keamanannya selama melakukan proses lanjutan.

BACA JUGA:Nasib 'Honda' Pemkab Mukomuko di Ujung Tanduk

Jendela dengan Kaca Maxicool

Variasi ini yang akan mencegah dampak panas dari matahari langsung pada hunian. Tentunya dengan menggunakan variasi satu ini, maka kondisi dalam hunian tetap nyaman. Meski Anda bisa merasakan sinar matahari sedang terik.

Gunakan Kaca Low Iron

Jenis kaca lainnya untuk jendela kaca tanpa kusen yakni low iron. Ternyata ada banyak orang yang menyukai variasi ini. Sebab memiliki kejernihan dengan sangat baik, terlebih jika Anda sandingkan dengan variasi yang polos.

Tentu saja variasi ini akan menampilkan pandangan sangat jernih menuju luar bangunan. Selain itu, melihat dari segi keamananpun juga bisa melakukan tempered atau laminate. Hal tersebut yang akan memberi rasa keamanan.

BACA JUGA:Jual BBM Subsidi Ilegal, Warga Seluma dan Operator SPBU Ditangkap Polda Bengkulu

Pemasangan Model Jendela Tanpa Kusen

Untuk pemasangan jendela kaca tanpa kusen ini akan langsung pada tembok. Namun, jika Anda ingin kaca jendela tetap berdiri dan sangat kokoh.Sebaiknya Anda melakukan pemasangan jendela dengan benar serta hati-hati. Adapun cara dalam melakukan pemasangan jendela tanpa kusen sebagai berikut.

BACA JUGA:WOW! Ada Pinjaman Pribadi Viral, Persis Pinjol?

Melakukan Pembuatan Cerukan pada Tembok

Anda bisa menggunakan tembok serta sealant dalam menggantikan fungsi kusen. Kelak Anda bisa melakukan pembuatan cerukan pada tembok terlebih dahulu. Baik itu dengan bagian sisi dari kaca yang berukuran lebih besar.

Untuk area atas maupun bawahnya bisa menggunakan sealant dalam mengambil peranan sebagai pegangan. Mengenai kedalamannya pada angka 3 hingga 5 sentimeter. Perlu Anda ingat jika kaca akan memuai dalam kondisi panas.

Untuk itu, ukuran cerukan perlu Anda perhatikan dengan baik. Pembuatan cerukan yang akan berpengaruh dengan ketebalan dari kaca yang akan Anda gunakan pada model jendela tanpa kusen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: