Jadikan Hunian Lebih Estetik, Pakai Model Jendela Tanpa Kusen

Jadikan Hunian Lebih Estetik, Pakai Model Jendela Tanpa Kusen

Kini banyak yang merekomendasikan patterned glass untuk jendela mati tanpa kusen. Tekstur dari variasi satu ini yang akan melakukan pembiasan bayangan pada bagian baliknya. Dengan demikian, bisa memenuhi bagian dari privacy.--

BACA JUGA:Video Viral Warga Kepahiang yang Dianiayai Oknum Polisi Diproses Propam Polda Bengkulu

Pilih Kaca Ukuran Lebih Besar

Jika akan melakukan pemasangan jendela tanpa kusen dengan ukuran kaca 105 x 205 sentimeter. Anda bisa siapkan kaca dengan ukuran 111 x 204 sentimeter. Jangan lupa berikan 6 sentimeter lebihannya agar masuk pada lubang yang sudah Anda buat.

Masukkan Kaca pada Lubang

Langkah berikutnya dalam pemasangan jendela tanpa kusen yakni memasukkan kaca pada lubang yang Anda buat. Sebaiknya lakukan dengan hati-hati. Pastikan jika memang sudah berada dalam posisi yang tepat.

BACA JUGA:Top Up DANA Lewat ATM BCA Hingga M-Banking, Ini Syarat dan Caranya

Anda juga bisa menambahkan sealant pada area bawah maupun atasnya. Jika sudah mengeras, maka sealant tersebut akan memegangi kaca dengan baik sehingga memiliki posisi tetap stabil. Model jendela tanpa kusen terlihat minimalis yang akan memperindah penampilan lebih estetik. Tak perlu khawatir, model ini sangat cocok dengan hunian yang minimalis pula.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: