Jadikan Hunian Lebih Estetik, Pakai Model Jendela Tanpa Kusen

Jadikan Hunian Lebih Estetik, Pakai Model Jendela Tanpa Kusen

Kini banyak yang merekomendasikan patterned glass untuk jendela mati tanpa kusen. Tekstur dari variasi satu ini yang akan melakukan pembiasan bayangan pada bagian baliknya. Dengan demikian, bisa memenuhi bagian dari privacy.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Model jendela tanpa kusen mulai banyak dijadikan pilihan. Model jendela saat ini ada beragam, salah satunya tanpa menggunakan kusen. Jika menginginkan hunian minimalis, model jendela rumah ini menjadi rekomendasi.

Seiring perkembangan zaman, pada beberapa hal mengalami perubahan. Termasuk dalam desain sebuah rumah yang juga mengalami perkembangan. Jika Anda memperhatikan kembali beberapa rumah kini menerapkan jendela tanpa kusen.

BACA JUGA:Japelidi Komitmen Lakukan Penguatan Literasi Digital Bagi Warganet Indonesia

Model Jendela Tanpa Kusen pada Hunian Minimalis

Ventilasi udara tanpa kusen menjadi salah satu bagian pada hunian minimalis. Biasanya konsep minimalis akan menekankan ruangan tetap terlihat lega serta luas. Meski Anda hanya memiliki keterbatasan lahan.

Untuk itu, Anda bisa mulai menerapkan penggunaan jendela minimalis pada ruang tamu. Jendela dengan bentuk vertikal bisa Anda gunakan sehingga cahaya masuk lebih maksimal dan tetap terpenuhi. 

Sebab, penggunaannya akan memberi tampilan unik serta tetap bisa menerima cahaya matahari lebih banyak. Tak hanya itu, pemasangan jendela ini juga akan terlihat sederhana. Namun juga masih bisa menampilkan kesan luas pada hunian.

BACA JUGA:CEPAT COBA! Langsung Cair Saldo DANA Gratis Rp50.000 ke E-Wallet DANA, OVO, Gopay dan Shopee

Anda sadari atau tidak, kini pemilihan model jendela pada hunian bisa mempengaruhi tampilan secara keseluruhan. Misalnya jika memiliki rumah bernuansa minimalis, maka bisa pilih jendela yang terlihat sederhana.

Pilihan jendela dengan gaya minimalis membuat tampilan secara keseluruhan lebih cantik serta selaras. Namun sebelumnya, bisa mencai referensi model jendela yang cantik serta unik untuk Anda pasang.

Saat Anda akan menggunakan jendela tanpa kusen pada hunian, maka perlu mengetahui daftar variasi kaca yang biasanya menjadi pilihan. Adapun model jendela tanpa kusen menggunakan beberapa jenis kaca pilihan, sebagai berikut.

BACA JUGA:Mantan Sekda Bengkulu Tengah Ditahan Jaksa

Variasi Jendela Patterned Glass

Kini banyak yang merekomendasikan patterned glass untuk jendela mati tanpa kusen. Tekstur dari variasi satu ini yang akan melakukan pembiasan bayangan pada bagian baliknya. Dengan demikian, bisa memenuhi bagian dari privacy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: