Rem Blong, Mobil Truk Hantam Sejumlah Kendaraan di Jalan Lintas Curup-Lubuklinnggau

Rem Blong, Mobil Truk Hantam Sejumlah Kendaraan di Jalan Lintas Curup-Lubuklinnggau

Laka lantas terjadi di jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Laka lantas terjadi di jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu pada Selasa (5/9/2023) pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

Kecelakaan beruntun tersebut diduga karena mobil truk bermuatan berat yang melaju dari arah Kota Curup menuju Kota Lubuklinggau mengalami rem blong, mobil nahas tersebut menghantam satu unit mobil truk bermuatan baru dan tiga unit sepeda motor.

Setelah menabrak mobil dan beberapa sepeda motor, kemudian mobil truk nahas tersebut masuk ke dalam jurang disisi jalan yang masih dalam proses perbaikan.

"Informasi sementara kecelakaan ini karena mobil truk mengalami rem blong, kemudian menabrak satu truk bermuatan baru dan tiga sepeda motor," terang Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu Andi W MM.

BACA JUGA:Tingkatkan Pemahaman Keterbukaan Publik, Diskominfo Rejang Lebong Gelar Sosialisasi SP4N-Lapor

Dalam kejadian tersebut setidaknya satu orang meninggal dunia yaitu seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya dan di bawa ke RSUD Curup serta dua orang lainnya mengalami luka parah yaitu sopir dan kernet truk nahas tersebut.

Petugas kepolisan bersama warga langsung melakukan evakuasi korban dan kendaraan, karena arus lalu lintas di jalan lintas Curup-Lubuklinggau sempat macet akibat kejadian tersebut.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: