Laka Lantas di Pantai Panjang, Pengendara Honda Beat Meninggal Dunia

Laka Lantas di Pantai Panjang, Pengendara Honda Beat Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas di jalan Pariwisata, Pantai Panjang Bengkulu-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas di jalan Pariwisata, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Senin (15/1/2024) menelan korban jiwa.

Pengendara Honda Beat bernama Zein (41) warga Pasar Melintang Kota Bengkulu meninggal dunia usai menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di  Kota Bengkulu.

Kasatlantas Polresta Bengkulu melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu IPDA Suandi membenarkan kejadian tersebut.

Ia menjelaskan, kronologi kejadian bermula dari pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam BD-4398-IH bertabrakan dengan pengendara Yamaha Scorpio Warna Hitam  BD-3941-IG melintas di Jalan Pariwisata, Pantai Panjang Bengkulu.

BACA JUGA:Sidang Kasus Penyelewengan KUR Berlanjut, 2 Saksi Ahli Berikan Keterangan

Pada saat di TKP tepatnya  di depan Hotel Panorama Cottage motor Honda Beat  berpindah jalur dari kiri ke kanan jika di lihat dari arah Belakang BIM menuju arah Pasir Putih dan pada saat bersamaan datanglah motor Yamaha Scorpio sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Motor Honda Beat ini diduga  melawan arus dan  tidak memperhatikan saat hendak menyebrang jalan. Akibatnya motor tersebut ditabrak sama motor Yamaha Scorpio," ujar Ipda Suandi.

Lanjutnya, pasca kecelakaan itu para pengendara yang berjumlah 3 orang tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Komplotan Pencuri Bermobil Agya Kuning yang Resahkan Warga Kota Bengkulu Ditangkap di Jambi

Dimana pengendara motor Honda Beat yakni Zein mengalami luka dan patah kaki kiri. Lalu penumpang Honda Beat yakni Eva mengalami luka dibagian tangan. Serta pengendara Yamaha Scorpio mengalami luka berat di dibagian muka dan memar.

"Setelah mendapatkan perawatan, pengendara Zein meninggal dunia," tutur IPDA Suandi.

Sementara itu untuk kondisi kendaraan masing-masing pengendara mengalami kerusakan yang cukup berat alias ringsek. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: