Sosok Gatotkaca Mobile Legends, Tanker Berjuluk Otot Kawat Tulang Besi

Sosok Gatotkaca Mobile Legends, Tanker Berjuluk Otot Kawat Tulang Besi

Gatotkaca memiliki kemampuan crowd control yang kuat, ia dapat menggunakan stuns dan slows untuk memperlambat gerakan musuh.--

Kisahnya mencerminkan heroisme dan dedikasi untuk melindungi orang-orang yang kita cinta. Ia adalah pahlawan yang tak kenal takut dan selalu siap untuk melindungi rakyatnya dari ancaman-ancaman yang ada.

Mengenal Skill Gatotkaca Mobile Legends

Selain mengenal kisah singkatnya. Ada baiknya kamu mengetahui skill hero tersebut agar kemampuan bertarung yang kamu lakukan dalam game tidak sia-sia. Berikut ini penjelasan mengenai skill-skill Gatotkaca dalam Mobile Legends:

Passive Skill: Steel Bones

Setiap kali Gatotkaca menerima serangan fisik, pertahanan fisiknya akan meningkat. Selain itu, jika ada musuh yang terkena skill 1, Gatotkaca akan mendapatkan lifesteal.

BACA JUGA:Begini Jawaban Nagita Slavina Saat Ditanya Jadi Pawang Raffi Ahmad

Skill 1: Blast Iron Fist

Gatotkaca memukul tanah dengan kekuatan penuh, menyebabkan serangan fisik kepada musuh di area sekitarnya. Skill ini juga memberikan efek slow pada musuh yang terkena.

Skill 2: Unbreakable

Gatotkaca Mobile Legends mampu menambahkan pertahanan fisiknya untuk beberapa waktu, mencegah serangan musuh, dan memberikan efek stun pada musuh terdekat.

BACA JUGA:Ini Bahayanya Shutdown Laptop Langsung dari Tombol Power!

Ultimate Skill: Avenger’s Shield

Gatotkaca menghentikan gerakannya sejenak, kemudian melompat ke langit dan mendarat di lokasi yang ditentukan. Ini menyebabkan serangan fisik yang meluas dan memberikan efek knock-up pada musuh-musuh di sekitarnya.

Selama menggunakan ultimate ini, ia juga mendapatkan lifesteal. Apalagi dengan kombinasi skill-skillnya, Gatotkaca dapat menjadi tank yang sangat kuat dalam melindungi timnya serta memberikan penggangguan bagi musuh-musuhnya.

BACA JUGA:Ini Dia Keutamaan Puasa Sunah di Hari Senin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: