7 Tips Ampuh Lancar Main PUBG Mobile untuk Pemula

7 Tips Ampuh Lancar Main PUBG Mobile untuk Pemula

Pemain harus mengetahui dasar-dasar permainan dan aturan dalam PUBG mobile. -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dari banyaknya permainan online, PUBG Mobilie menjadi salah satu permainan favorit yang menarik perhatian. Banyak gamer pemula yang ingin mencoba PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale, yang mengajak pemain meraih kemenangan atau Winner Winner Chicken Dinner. Agar bisa menang, pastinya pemain harus mengetahui dasar-dasar permainan dan aturan dalam PUBG mobile. 

Bagi kamu gamer pemula yang ingin terjun merasakan pengalaman bermain PUBG, ada beberapa tips belajar cepat bermain PUBG. Penasarankan? Berikut tips-tips ampuh bermain PUBG: 

1. Biasakan pada Control Button di Layar

Untuk para pemula, hal pertama yang harus di ketahui adalah dengan melatih mengunakan control button. Biasanya diawal-awal pemain pemula tidak akan terbiasa dengan tombol-tombol yang dilihat pada layar sehingga hal tersebut akan membuat pemain pemula lebih kaku untuk menggunakan semua tombol-tombol yang ada.

BACA JUGA:HP OPPO Harga di Bawah 4 Jutaan, Simak Selengkapnya

Karena, PUBG versi Mobile menggunakan tombol virtual yang ada pada layar, bukan tombol fisik yang ada pada keyboard atau joystick.

Ini merupakan hal yang membedakan cara permainan antara pemain PUBGM dan PUBG PC atau konsol. Dengan berlatih secara konsisten dan berkelanjutan pemula pasti akan dengan mudah mengikuti alur permainan.

2. Pilih lokasi aman

Untuk pemain pemula, yang harus dibiasakan adalah pergerakan atau movement. Jadi, sangat tidak dianjurkan untuk memilih tempat-tempat yang ramai oleh pemain lawan seperti Pochinki.

Memang pada lokasi tersebut merupakan tempat yang bagus untuk looting. Namun, untuk awal dianjurkan untuk lebih terbiasa dengan pergerakan. Karena movement merupakan hal yang sangat krusial jika kita berlawanan dengan musuh pada pertarungan jarak dekat.

BACA JUGA:POCO X6 Series Hadirkan Chipset Besutan Qualcomm dengan Harga 4 Jutaan, Cek Spesifikasinya Sekarang

3. Selalu perhatikan peta

Peta merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk permainan battle royale. Dengan selalu memperhatikan zona-zona yang ada kamu akan cepat beradaptasi pada lingkungan bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: