Insyaallah Rezeki Lancar dan Hutang Lunas, Amalkan Nasehat dari Mbah Moen ini

Insyaallah Rezeki Lancar dan Hutang Lunas, Amalkan Nasehat dari Mbah Moen ini

mbah moen--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Jika kita menginginkan kelancaran rezeki dan terhindar dari utang, maka bisa mempertimbangkan untuk mengamalkan tiga amalan dari KH Maimun Zubair, yang biasa dikenal dengan nama Mbah Moen.

Mbah Moen adalah seorang ulama yang memiliki daya tarik karismatik dan memiliki pengaruh yang besar di kalangan Nahdlatul Ulama, serta di Indonesia bahkan dunia.

Mbah Moen adalah guru dari seorang ulama kontemporer yang saat ini mendapat popularitas luas karena ceramah-ceramah Islamnya yang sangat dalam dan berbobot.

BACA JUGA:Mbah Moen Ajarkan Sedekah Mudah Tanpa Uang, Bisa Mendatangkan Rezeki Berkah dan Melimpah

BACA JUGA:Ingin Ekonomi Sukses di Akhir Zaman, Mbah Moen Tunjukkan Jalannya

Nama ulama tersebut adalah KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau yang lebih dikenal sebagai Gus Baha.

Mbah Moen selama hidupnya sering memberikan nasehat-nasehat berharga terkait agama dan kehidupan, salah satunya berkaitan dengan masalah rezeki dan utang.

Menurut pandangan Mbah Moen, untuk mencapai kelancaran rezeki dan terhindar dari utang, ada tiga amalan yang bisa dilakukan di waktu subuh.

Tiga amalan yang disarankan oleh Mbah Moen yang dapat membantu memperlancar rezeki dan melunasi hutang, yang dilakukan pada waktu subuh

Tiga amalan waktu subuh dari Mbah Moen tersebut disampaikan dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube Suku Jawa.

Adapun 3 amalan yang diajarkan Mbah Moen untuk melancarkan rezeki dan melunasi hutang tersebut adalah

1. Sholat Sunah Qobliyah Subuh dan Membaca dua surah ini

Disarankan untuk membiasakan diri melaksanakan sholat sunnah dua rakaat sebelum pelaksanaan sholat Subuh. Sholat sunnah yang dimaksudkan di sini adalah sholat qabliyah.

Dalam pelaksanaannya, pada rakaat pertama disarankan untuk membaca surat Al Insyirah, kemudian pada rakaat kedua disarankan untuk membaca surat Al Fiil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: