Fitur Shopee Pinjam Kamu Belum Muncul, Ikuti Cara Ini

Fitur Shopee Pinjam Kamu Belum Muncul, Ikuti Cara Ini

SPinjam merupakan produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk Pengguna Shopee dengan fitur pengajuan yang mudah dan aman-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

7. Jika sudah selesai, kamu hanya perlu menunggu proses pengajuan.

BACA JUGA:Bayar BPJS Kesehatan Online Lewat Dompet Digital DANA, Begini Caranya

Kamu pun tidak perlu khawtir apabila memiliki pertanyaan terkait verifikasi KTP. 

Apakah verifikasi KTP di Shopee aman? Jawabannya adalah iya, karena Shopee akan menyimpan data pribadi kamu dengan aman dengan akses yang bersifat khusus dan terbatas.

Setelah berhasil, maka akan muncul pemberitahuan apakah fitur SPinjam sudah aktif atau belum. Jika sudah maka langsung saja lakukan pengajuan pinjaman.

Keuntungan Meminjam Uang Di Aplikasi Shopee

Ada banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan saat meminjam uang di aplikasi shopee. Yang mana keuntungan ini bisa membuat para penggunanya jadi merasakan manfaat lebih. 

1. Proses pengajuan bisa dilakukan dalam waktu yang singkat sehingga cocok untuk para pengguna yang membutuhkan dana cepat.

2. Terdapat diskon 30% untuk cicilan.

3. Proses cicilan mencapai waktu 3 sampai dengan 12 bulan sehingga meringankan peminjam.

4. Bunga pinjaman lebih kecil yaitu 1.95%.

Perlu diketahui juga bahwa shopee pinjam dan shopee pay later memiliki perbedaan ya. Dimana jika shopee pay later hanya bisa digunakan untuk membeli semua belanja di aplikasi shopee sedangkan SPinjam bisa dicairkan untuk memenuhi kebutuhan lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: