Fitur Shopee Pinjam Kamu Belum Muncul, Ikuti Cara Ini

Fitur Shopee Pinjam Kamu Belum Muncul, Ikuti Cara Ini

SPinjam merupakan produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk Pengguna Shopee dengan fitur pengajuan yang mudah dan aman-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - SPinjam merupakan produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk Pengguna Shopee dengan fitur pengajuan yang mudah dan aman. 

SPinjam aman dan terpercaya karena dikelola langsung oleh PT Lentera Dana Nusantara dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Layanan ini dapat membantu anda jika ada keperluan mendesak. Dengan Shopee SPinjam, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dengan bunga yang kecil, yaitu 1,95% per bulan.

Untuk pembayarannya juga sangat mudah, yakni dengan mencicil selama 3 hingga 12 bulan. Jika kamu bertanya apakah Shopee Pinjam aman, kamu tidak perlu khawatir karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara.

Pastinya PT Lentera Dana Nusantara juga sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, kamu tidak perlu khawatir SPinjam Shopee apakah aman.

BACA JUGA:Gratis Saldo DANA Rp100.000 Langsung Masuk Dompet Digital: Klaim DANA Kaget Hari ini 21 Agustus 2023

Bagaimana Cara Pinjam Uang di Shopee?

Berikut cara mengaktifkan Shopee Pinjam :

1. Buka aplikasi Shopee di ponselmu.

2. Klik tab Saya, lalu pilih SPinjam.

3. lik Aktifkan Sekarang.

4. Masukkan kode verifikasi (OTP), kemudian klik Lanjut.

5. Isi data diri sesuai KTP pemilik akun aplikasi Shopee.

6. Unggah foto KTP dan foto selfie wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: