Makin Percaya Diri Saat Video Call di WA, Ini Cara Aktifkan Fitur Percantik Wajah di WhatsApp

Makin Percaya Diri Saat Video Call di WA, Ini Cara Aktifkan Fitur Percantik Wajah di WhatsApp

Cara gunakan filter wa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chating yang dirasa nyaman dan banyak digunakan oleh para pengguna saat ini.

Selain mudah digunakan, WhatsApp juga memiliki banyak fitur menarik, salah satunya yaitu fitur yang bisa memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video atau video call.

Dengan Video Call pengguna akan dapat melakukan komunikasi langsung secara tatap muka melalui ponsel pengguna masing-masing.

Tetapi tidak semua pengguna mau memakai atau memanfaatkan fitur tersebut ketika menerima panggilan video, terutama para wanita yang selalu harus tampil cantik ketika akan melakukan panggilan video.

BACA JUGA:Kenali Ciri-ciri WhatsApp Disadap, Bisa Kuras Isi Rekening

Ditambah lagi apabila para kaum wanita tersebut masih merasa penampilanya belum perfek seperti baru bangun tidur, selesai masak atau dalam kondisi kucel biasanya mereka enggan untuk melakukan panggilan video.

Sebenarnya kita tidak perlu khawatir dengan wajah yang belum siap untuk video call, sebab di WhatsApp ada fitur untuk percantik wajah ketika video call. Namun fitur tersebut jarang diketahui oleh para pengguna.

Lantas seperti apa cara mengaktifkan fitur percantik wajah yang ada di WhatsApp? berikut caranya :

1. Masuk ke menu Pengaturan atau Setting

2. Kemudian ke Pengaturan lainnya atau More Setting

3. Lalu pilih menu “Panggilan video wajah cantik”

4. Selanjutnya Aktifkan atau On hingga ikon berubah menjadi hijau

BACA JUGA:Begini Cara Hapus Jejak Digital Agar Tak Disalahgunakan Orang Lain

Jika sudah mengaktifkan pengaturan ini, maka saat panggilan video atau video call tengah berlangsung kamu akan otomatis menggunakan efek percantik wajah.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: