Wakapolda Bengkulu Apresiasi Kehadiran AMSI Bengkulu, Brigjen Pol Agus Salim: Kami Siap Berkolaborasi

Wakapolda Bengkulu Apresiasi Kehadiran AMSI Bengkulu, Brigjen Pol Agus Salim: Kami Siap Berkolaborasi

Pengurus AMSI Bengkulu saat bersilaturahmi ke Polda Bengkulu, Senin (14/8/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jajaran Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bengkulu menggelar silaturahmi dengan Kapolda Bengkulu guna memperkuat tali silaturahmi insan Media dengan Kepolisian.

Rombongan AMSI Bengkulu langsung disambut hangat Wakapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Agus Salim, didampingi Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S.IK., M.Si., Irwasda Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K., M.M, Karo Ops Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, S.I.K, Senin (14/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Bengkulu mengapresiasi kehadiran AMSI Bengkulu yang berisikan 14 anggota media yang berpengaruh di Provinsi Bengkulu.

Wakapolda Bengkulu secara khusus menyatakan kesiapan Polda Bengkulu untuk berkolaborasi dengan AMSI dalam berbagai kegiatan positif menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Sambangi Markas AMSI Bengkulu, Siap Berkolaborasi Sukseskan Pemilu 2024

"Teman-teman AMSI sudah memahami bagaimana bermitra. Apalagi kita sangat butuh kehadiran media, sehingga kita berharap akan bisa bekerjasama dengan berbagai kegiatan. Khususnya menjelang tahun politik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua AMSI Bengkulu Komi Kendy, mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan jajaran Polda Bengkulu yang siap bermitra dal berbagai kegiatan. 

"Tentunya kami AMSI menyambut baik dan siap memberikan ruang bersama Polda Bengkulu untuk sama-sama menjaga Kamtibmas selama tahapan Pemilu yang sudab berjalan selama ini. Salah satunya mengantisipasi penyebaran berita hoax yang masih menjadi ancaman jelang Pemilu," terang Komi.

Pada prinsipnya, lanjut dia, AMSI Bengkulu memiliki komitmen bersama mengedukasi masyarakat dengan konten berita yang mengedukasi masyarakat.

BACA JUGA:AMSI Bengkulu Siap Sukseskan Kongres AMSI Pusat, Tetapi Ada Syaratnya!

"Salah satu program kita dari AMSI pusat yakni Cek Fakta yang menjadi program unggulan dalam memerangi atau menangkal berita-berita hoax," tutupnya.

Seperti diketahui AMSI Bengkulu terdiri dari beberapa media yakni Tribun Bengkulu, Realitapost.com, Antara Bengkulu, RBTv online, bengkuluekspress.com, RB online, Radar Utara online, Radar Kaur online, Jengkal.com, BengkuluNews.com, Iko Bengkulu.com, Bincang Perempuan, Live Bengkulu online, dan SentralNews.com.(Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: