Ternyata Ini Penyebab Driver Ojol Maxim Tak Dapat Orderan

Ternyata Ini Penyebab Driver Ojol Maxim Tak Dapat Orderan

Ilustrasi driver ojol maxim-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Tercepat! Mainkan Game ini Dapat Cuan Rp1 Juta

2. Melatih Akun Agar Mudah Mendapat Orderan

Cara melatih akun ini, tetap aktifkan akun pada saat hujan dan malam hari. Di mana biasanya banyak driver yang tidak mengaktifkan akunnya pada saat seperti itu. Terutama jika akunmu baru saja dibuat.

Jika akunmu tetap aktif selama hujan dan malam hari kemungkinan mendapatkan orderan semakin tinggi. Lama-lama akun Maxim akan sering mendapatkan orderan.

3. Selalu Menerima Orderan dengan Tanda Bintang

Akun konsumen dengan tanda bintang berpengaruh positif pada akunmu juga. Karena akan mempengaruhi rating dan membuat akun Maxim makin mudah untuk dapat orderan.

4. Gunakan Gadget dengan Spesifikasi Tinggi

Agar orderan lancar, tentu saja harus didukung dengan gadget yang bagus. Terutama akses GPS dan tidak ada kendala dalam menjalankan aplikasi. 

Jika menggunakan gadget dengan spesifikasi rendah atau GPS bermasalah akan sangat berpengaruh pada orderan. Karena bisa saja GPS sering salah lokasi.

5. Jaringan Internet Prima

Supaya akunnya sering dapat orderan, tentu saja jaringan internetnya harus cepat. Akses internet seperti nyawa dari pekerjaan yang kamu lakukan. 

Gunakan provider terbaik dan paket internet prima. Karena jaringan yang lemot bisa menghambat orderan masuk ke akun kamu.

6. Hindari Parameter Negatif

Selalu berikan pelayanan terbaik kepada konsumen merupakan tips agar banyak orderan Maxim. Caranya adalah dengan menghindari parameter negative yang ada pada akun Maxim. 

Contoh paramater ini antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: