Bisa Jadi Pasangan yang Peduli Terhadap Perasaan, Shio Apa yang Cocok Dengan Shio Kelinci?

Bisa Jadi Pasangan yang Peduli Terhadap Perasaan, Shio Apa yang Cocok Dengan Shio Kelinci?

Pemilik 5 Shio Ini Penuh Keberuntungan di Pertengahan Hingga Akhir Tahun Kelinci Air 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Dikutip dari China highlights, orang yang lahir pada tahun Kelinci diyakini merupakan seseorang yang waspada, jenaka, berpikiran cepat, dan cerdik.

BACA JUGA:Kamu Shio Apa? Ini Urutan 12 Shio Beserta Tanggal Lahir dan Karakternya

Menurut astrologi Tiongkok, Kelinci diramalkan sebagai makhluk yang lembut, pendiam, anggun, waspada, cepat, terampil, baik hati, sabar, dan sangat bertanggung jawab.

Sayangnya, mereka terkadang enggan mengungkapkan pikirannya kepada orang lain, dan memiliki kecenderungan untuk melarikan diri dari kenyataan. Walau begitu, mereka selalu setia kepada orang-orang di sekitarnya.

Laki-laki yang lahir dengan shio Kelinci dicirikan sebagai seorang pribadi yang memperlakukan orang dengan sopan.

Ketika menghadapi kesulitan yang berat, mereka tidak pernah putus asa, tetapi tetap gigih dalam upaya mencari solusi. Dari hal tersebut, mereka akhirnya dapat mencapai kesuksesan yang patut ditiru.

Sementara itu, perempuan yang lahir dengan shio Kelinci dipersonifikasikan sebagai seorang pendiam, dan memiliki hati yang murni.

Bila dilihat dari karakteristik yang dimiliki, kira-kira shio apa yang cocok dengan Shio Kelinci dan bisa menjadi pasangan bahagia baginya dalam hubungan asmara?

BACA JUGA:Shio Ini Bisa Ketiban Sial di Tahun Kelinci Air 2023, Apakah Itu Shio Anda?

1. Dinilai sebagai pasangan yang lembut dan diprediksi punya kehidupan pernikahan yang bahagia, Shio Kelinci cocok berpasangan dengan Shio Kambing

Dari banyaknya shio yang ada dalam zodiak China, Kambing menjadi shio yang cocok bila berpasangan dengan shio Kelinci.

Menurut ramalan, shio Kelinci dan Kambing adalah pasangan yang lembut. Orang dengan shio Kelinci pandai dalam menyelesaikan perselisihan yang ada. Pernikahan pasangan ini pun diprediksi akan bahagia tanpa banyak konflik.

Selain itu, mereka juga merupakan pasangan yang ideal. Di dalam hubungan, pasangan shio Kelinci dan Kambing penuh dengan perhatian. Hal tersebut yang membuat hubungan tampak berjalan mulus dan menyenangkan.

2. Dinilai tidak pilih-pilih tentang hidup, Shio Kelinci cocok berpasangan dengan Shio Babi

Tidak hanya Kambing, Babi juga turut menjadi shio berikutnya yang memiliki tingkat kecocokan terbaik dalam hubungan asmara bila berpasangan dengan shio Kelinci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: